15 April 2011

Emang berniat jadi warga gelap.

Cowok #1: (Baru kehilangan dompet) "Aduh, dalem dompet gua ada KTP gua lagi!"
Cowok #2: "Terus loe buat baru lagi dong?"
Cowok #1: "Ah, ngapain? Gak usah! Gua udah ada fotokopiannya!"

Rumah di Jakarta Selatan, didengar oleh teman-temannya yang ingin melaporkan cowok #1 ke pak Lurah.

8 comments:

Sang ChoDockZ said...

baru Gwa tau kalo KTP ada KW1-nya..

Anonymous said...

duh, duitnya di fotocopy juga gak tuh..???

abunchofnonsense said...

Begoooooo!!! Hahaha!! Kepengen nimpuk cowok #1 pake sandal! Bwahahahaha!

Lidya Ayu said...

wakakak udah males bikin yee :))

Alat Bantu dengar said...

heheh.. jangan2 duitnya juga fotocopian :P
mas ntip jualan ya:)
Alat Bantu Dengar Murah
Harga Alat Bantu Dengar
Harga Alat Bantu pendengaran
alat bantu pendengaran yang baru
Alat Bantu dengar murah
alat bantu dengar

sofyan said...

hahahaha...

udah dilegalisir belum Oom?
ke kantor tata usaha SMA lo aja. ga usah minta urus ke RT.
minta tanda tangan KEPSEK sekalian.

sekolah lagi sono....

Anonymous said...

Hahahaha mungkin bikin fotokopian ktp lebih mahal daripada bikin ktpnya ya.. mangkanya fotokopi nya yang disimpen. :)))

Anonymous said...

judulnya...............
ngakak..