15 April 2011

Kasihan kan dianggurin.

Pembersih: (Ke teman yang sedang mengepel) "Ngapain sih ngelus-ngelus lantai, mending ngelus istri di rumah."

RS Bintaro, didengar oleh Kuping Kanan yang ingin melihat cara dia mengepel.

7 comments:

Sang ChoDockZ said...

Wahahahaha..
Gwa jadi inget Tetangga Sebelah waktu nyuci mobilnya..

"Mandiin mobil mlolo..kapan Gwa mandiin janda.."

Abis itu Dia disiram Istrinya..

Wakakakakakak..

Kiki said...

@chodokz: wakakakakakakak.. Tetangganya sableng bgt!! Ini lbh kocak dr yg di posting.. Untung cuma disiram aer, kalo di timpuk ember (+isinya) kan lumayan..

Mbwahahahahahaaa..

zone said...

asala jangan istri orang gan.....

NinaLuph said...

@chodokz: pengalaman tetangga sebelah apha pengalaman pribadi???? wkwkwkwkwwkkkk ^^vizz~

Setan Diare said...

Kain pel : gue juga gak mau di elus-elus sama loe !!!......

Sang ChoDockZ said...

@Nina,

tetangga sebelah..huehuehueh..tenang..saksinya banyak kok..

Araata said...

Lucu tuh komentarnya Sang ChoDockZ..