15 April 2011

Katanya sih macet.

Penumpang: "Jam segini emang macet ya, Pak?"
Supir Taksi: "Enggak, neng... emang macet kalo jam segini..."

Jalan Tambak, didengar oleh si penumpang yang merasa ada kesalahan komunikasi.

14 comments:

Anonymous said...

koq, gak nangkep lucunya ya...

Sang ChoDockZ said...

cuma ada 2 kemungkinan :

1. Supir Taksinya masih sodaraan ma Bolot..
2. Supir Taksinya kelamaan ngetem di Jalan Tambak (no offense ya)..wakakakakakakakakak..

Fachri Reza said...

Itu sih bukan kesalahan komunikasi, cuma miskom aja kok!

Kiki said...

Emang di jalan tambak ada apaan?

Sang ChoDockZ said...

@Kiki,

Itu Masa Lalu..jaman Gwa SD..
Konon Jalan Tambak itu dulunya salah satu pusat bandar narkoba di jakarta..

Nah, Luw connect-in aja makna komen Gwa di atas..

Mantep said...

Gw sering banget ngalamin ini, biasanya orangnya mau ngelurusin dengan kalimat "Eh,Maksud gw.."
wkwkwkwk

Manusia Bertopeng said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

hya hya hya....

mgakaka parah. gw sering juga nih kejadian kayak gini sama temen gw.
gemesnya minta ampun deh.

Lidya Ayu said...

cuma dibalik-balik doang. hahaha

Anonymous said...

Percakapan anggota KOI (Kumpulan Orang Idiot)

A: "Jam segini emang macet ya?"
B: "Enggak kok.. emang macet kalo jam segini"
C: "Eh, kayanya sih macet deh..."
D: "Ya ga lah, orang macetnya kaya gini!"

Anonymous said...

sumpah, percakapan anggota KOI diatas, bikin perut makin sakit gara2 ngakak.

mwahahahaha

Riki_Blogger said...

wakakwawkaw parah2

Anonymous said...

aduuhh nyokap gw banget nih hihihihihi jadi kangen

Meuthia said...

Makanya, miskomunikasi itu jangan sampe putus. Kudu dijaga! :)) Biar nguping jakarta tetap eksis