08 April 2011

Kejujuran yang menusuk.

Mbak-mbak: (bertelepon manja di hape) "Aduh, sayang, kapan nih kita bulan madu? Hah? Ke luar negeri? Kaya kamu mampu ajaaaa..."
Ibu penjual ketupat: "Masih makan tempe aja bulan madu..."

Jatinegara, didengar oleh seseorang yang kasihan dengan kodrat tempe.

22 comments:

ChronosGuArdian said...

wogh... tempe malah udah melanglang buana lho... wkwkwkwkwk

Sang ChoDockZ said...

kasihan tuh jadi "tempe hitam"..

tapi bagus sih, jadi si kambing ada temennya..

Bayu Probo said...

he he he

aneh unik gokil said...

wakakakak, cadas bgt dah si ibu penjual ketupat

SaVoy TruffLe said...

ya udah..bulan TAWON dulu bisa kali...wkwk

Anonymous said...

makan tempe aja sombong! lol

rhenni dong sun said...

intimidasi bngt ya??? klo mkan tempe hftttt

bener tuhh si kambing ada temenya wakakakakaakak

Anonymous said...

Yg di atas gw.. Yg lo maksud sebenernya deskriminasi kan?

narcizmgalz said...

hahahaha atas gue bs masuk jd postingan baru nguping jakarta neh.... hahahaha

debs said...

dua2nya isa sih..
tergantung cara pikir aja... ;)

intimidasi -> bikin org yg abis baca postingan ini merasa ragu2 kalo mau makan tempe krn pemahaman 'makan tempe tuh = orang miskin'..

diskriminasi -> memisahkan orang2 yg suka tempe ama ga.. dgn menganggap bahwa 'suka makan tempe = orang miskin'


padahal tempe itu enak dan bermanfaat serta udah nyampe ke luar2 negri segala lhoo.. ^^v

Randhy Pratama said...

setujah aja ma yang diatas gw..
.. tempe itu asli bangsa kita... tapi sekarang dah direbut negara lain..
itu artinya tempe itu berharga banget...
bangsa kita ini yang gak ngehargai produk nya..
malah merendahkan...ckckckckck
kasian-kasian^^

CuciOtak said...

kasian taukk tempenya..

Faqih said...

yang penting ngakaxx.... hahahha...

~menarik

NinaLuph said...

knp jd tempe yg d bahaz wkwkkwwkkwkwkwkkk

T500 said...

Kenapa harus tempe sih,Bu?!! (maklum,gw plg demen mangan tempe goreng)

Joko said...

hahahaha jleb abis sih si ibu ngomongnya.. aseli!

Ellious Grinsant said...

Eh penemu tempe bukannya jepang ya?

Anonymous said...

Yaelah... Tempe di sini mahal kaliiii... lebih mahal dr harga ikan. Udah deh... Bersyukur bisa makan kali Buk!

Anonymous said...

pdhl si tempe di blanda dicari bangedh loh :D

Anonymous said...

serius amat komen2nya hehehehe

Anonymous said...

kalo makan roti udah bisa bulan madu belom ?

outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !