01 April 2011

Kena deh, beh...

Bapak-bapak: ""Pada ngomong bahasa apa sih, kok aneh?"
Anak kecil #1: "Bahasa kebalik, beh... dibalik gitu. Misalnya masuk jadi kusam, atau naik jadi kian."
Bapak-bapak: "Ohh, gitu... kalo pinter jadi apa?"
Anak kecil #2: "Kalo pinter jadi presiden, beh..."

KRL, didengar oleh penumpang lain yang ingin menari-nari di tengah koridor kereta.

13 comments:

Anonymous said...

pengen gw cium anak itu... kalo pinter emang jadi presiden ntar nak... kalo mau jadi dokter juga bisa, beh...

fai said...

ngakak seletika, bakakakakakakakakk

Bayu Probo said...

kalao pinter ngakalin babenya

Anonymous said...

gw pinter loh bahasa kebalik... di rumah gw biasanya ngomongnya pake bahasa itu sama bokap ma nyokap~
karena gw pinter, gw mau jadi presiden~

Anonymous said...

kera ngalam

Baralig said...

hahaha kalo gak kera ngalam ya kana nangulub..hihihihi

Anonymous said...

wiiihhh..., sata ena luag..... :D

Ronald said...

peek gnitsop nag... (:

Zakka Fauzan Muhammad said...

ah masa kalo pinter jadi presiden? :D

nobita said...

Seratus!

Anonymous said...

ah, untuk jadi presiden bukannya tinggal masuk partai? Temennya sukribo di kompas bilang gitu, ga perlu pinter, masuk partai doang, jadi presiden wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Cessi said...

ahahaha, teruskan nak!

Shen said...

Nih anak ga niat banget itu bapak-bapak ikut2an, wkwkwk..