15 April 2011

Kenyataan tidak sepahit itu.

Supir Angkot #1: "Iyah, tong, kaya gini nih hidup kita, perasaan pergi pagi pulang malem, kaga kaya-kaya..."
Supir Angkot #2: "Iya, mereka kerja dikit ajaa, udah dapet mobil... coba kita..."
Supir Angkot #1: "Bener, sampe ngos-ngosan kita gak bakal kaya mereka."
(hening)
Supir Angkot #1: "Eh, tapi kan kita udah bawa mobil ya?"

Depok, didengar seorang penumpang yang langsung merasa miris hatinya.

11 comments:

Sang ChoDockZ said...

lucu..tapi Gwa gak tega ketawanya..

sering juga sih kalo lagi ngumpul sama teman-teman yang seperti mereka denger kalimat yang mirip-mirip..

Anonymous said...

Kok gw sedih sih baca ini...

Lidya Ayu said...

kocak. hehe..

nandeaad said...

hahaa... tapi emang bener" miris banget sih...

aneh unik gokil said...

miris gan (T_T)

CintyaCintyaCintya said...

miris abiss -_-

Joko said...

ya kali ini miris amet yak

Dhia said...

hadu miris

Anonymous said...

Lahhh?? tuh 2 supir lagi nyetir 1 mobil atau gimana?? kok bisa ngobrol didenger penumpang??

Mr.Fuckface said...

^
angkot ngetem paling
tapi kita bawa mobil pan, wakaka

Shen said...

Kalo yg merasa senasib sh pasti miris nh bacany, dan anda2 sbnrny lbih miris krn bagaimanapun mreka pergi kerja naik mobil sendiri :p *joke :D*