08 April 2011

Panjang bisnya, panjang bisnya!

Ibu-ibu: "Bang, bisnya rame banget sih!"
Kenek: (muka lempeng) "Iya nih, bu, supirnya lagi ulang tahun."

Kopaja, didengar oleh penumpang lain yang ingin melempari kenek dengan telur mentah.

51 comments:

Sang ChoDockZ said...

Gwa demen yang kayak gini..
Gak nyambung Blas tapi bikin ngakak !

kurapninja said...

=))

Sukses!

Anonymous said...

Whahahahahha>>>>>>
Pasti si ibu udah pengen loncat dari bis

Anonymous said...

jenius!

Anonymous said...

hahaha... keneknya kreatif

kelly said...

ahahahahahahaha gatau knapa ini yg paling bikin gue ngakak gulingguling. congrats abang kenek!

Anonymous said...

keneknya oke!!

sefira said...

hahahhahaaha kocakk :DD

Anonymous said...

jadi inget pernah naik bus yang ada kipas anginnya tapi mati, trus ada mbak2 heboh yang nanya ke keneknya.. kok kipas anginnya mati? keneknya dengan lempeng bilang "tanya aja sama kipas anginnya"

rhenni dong sun said...

sumpahh peruttt sakittt ampunnnnnnnnn

ahahahahaah

Anonymous said...

juara...!!! hahahahhaa

Anonymous said...

gimana kalo busway donk???
ultahnya meriah berarti..
hahahaha

@ivannurtampan

Rahmawan Ady Arif Bijaksana said...

whuahahahaha. kenek kampret! jawab sekenanya tapi konyol banget :D

Kiki said...

Yg bikin ngakak ngebayangin "muka lempeng" kenek nyaaa..
Wkwkwkwkwkwk.. Kiriii bang!! Kiri!!!

Randhy Pratama said...

hahaha...asli ngakak gua...
gokil tuh kenek...
asli klo gua disana ...
udah gua jorokin tuh kenek ke aspal..
biar tambah lempeng tuh muka..hahahaha

Pauline said...

gilaaa..
ini kenek gokil abiss! ngakak mampus gw! hahahahaha..

alamcell said...

mantaft gan
www.culturaldestination.blogspot.com

kenek usil said...

ini JUARA ini! ngakak abis... polos dan gak nyambung,,

Ronald said...

:ngakak to the max ini..

coba baca lagi isinya terus baca judulnya, dijamin.

ning said...

KAK.....hepi bday dahhhh..wkwkwkwkwkw

Anonymous said...

yang bikin ngakak tuh "muka lempeng " nya

supir kopaja said...

selamat anda sukses bikin saya nyengir hahaha..

Anonymous said...

asli ngakak mulut sampe ke hati!

kereen bang!

T500 said...

Dan lebih parah lagi klo di bus itu kebetulan ada yg bawa kue ultah dan balon! (yg terakhir itu benda favorit gw :p)

Musang Mesum said...

bwahahahahahahahahahahahahah
gebleeeegggg tu keneekkkk
hahahahahhaah

Anonymous said...

Top bgt dah tuh Kenek...:D wkwkwk...!!!! ketawa gak abis-abis nih gw

Joko said...

hahahaha top dah. ngebayangin muka lempeng si kenek sukses bikin ngakak (y)

Ellious Grinsant said...

Eeeem... kalo gak salah Joke yang ini pernah gua baca sebelumnya di nguping jakarta juga... kayanya ini repost deh.

Anonymous said...

kalau gue lagi ada disana, mungkin akan teriakin selamat ulang tahun ke supirnya...ha...ha...
dasar muka lempeng.:-)

Anonymous said...

ngakak banget ini!!

mpish said...

effing hilarious!!!!

busted ... hahahaha

Anonymous said...

supirnya asalllll

Anonymous said...

^^,

yozar said...

huahahahahahahhaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahahahaahahhahahahahahahhahahaha....
kalo si kenek bermuka lempeng yg ultah rame juga gak ya?

unknown said...

ahahahahahha....disuruh insaf deh tuh kenek...

ALARM MOTOR said...

Ngakak

Anonymous said...

ngakak banget sumpah hahaha

Mr.Fuckface said...

EPIC

Dhy Dhy said...

Hohoho baru buka lage ni blog, baru yang ini buat gw kepaksa ketawa ngakak pake suara (soale biasanya ketawa dalam hati :hammer:)

Anonymous said...

jawaban yang berkelas!!! hahahhaah!

Anonymous said...

keneknya cool banget malah klo kata gw wakaakak
kaya nyindir, "alah gitu aja protes"

Synergy Businessman said...

hahahaaa... kocak abis

Ratri Purwani said...

LMAO ROFL! Asli jago abis keneknya

Anonymous said...

wakakakakaka, keneknya bikin ngakak asli

Anonymous said...

kenek nya bangke... waokwokaokwooakw....

Vertie said...

jarang dapat kado jadinya keneknya iri huhuy

lulapache said...

poyong bis nya, potong bisnya~

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHHAH PALING BEGO

Anonymous said...

hahaha bazinga!

Yoga E Maulana said...

Kalo kata orang bule "EPIC WIN". Bener-bener kelas dunia jawabannya.

bubudi said...

ngakak pol =)) =))