15 April 2011

Supaya bercahaya!

Murid: "Pak, saya mau ke toilet ya..."
Guru: "Toilet Saga atau Toilet New Moon?"

SMA di Jakarta Timur, didengar oleh murid yang ingin membuat petisi ganti guru.

19 comments:

Anonymous said...

GURU GAWUUUUUUUUULLLLLLLLLLL
ahuahuahuahauhaha

Sang ChoDockZ said...

kayanya Gwa tau negh Sekolah sama Gurunya..
Gurunya yang ngarang buku itu kan ?..
Lucu sih emang Orangnya..

SaVoy TruffLe said...

ini Guru pasti pengikut aliran Kelik Pelipur Lara...wkwk

Anonymous said...

Eh kok gurunya yang 4l4y

Rani said...

g4h03Lz amat gurunya.. bwakaka

T500 said...

Walah,gw suka ngomong ucapan guru itu klo lagi ngomongin Toilet ehhh Twilight

Dian Wijayanti said...

Kebangetan deh nih guru... Hahahahaha! XD *ngakaksampesakitperut*

topballnews said...

hahhaa... enak tuh punya guru kaya gt

Anonymous said...

Bravo!!! Guru anti-Twilight (diplesetin jadi Toilet) =))

Febi Purnamasari said...

mungkit dilafalkannya dengan bahasa prancis? toi let agak mirip twilight ha ha ha

Gaara The Sand said...

Ke toilet eclipse aj pa =))

aneh unik gokil said...

hahahaha cadazzz bgt nih guru :P

NinaLuph said...

wkwkwkwkkwk ke twilight umum ja, wkwkwkwkk...

Otong Marutong said...

hahaha.. yang ini baru beneran lucu..

Ulie Azhar said...

gurunya Raditya Dika ya??

=))

Lambe Suroboyo said...

Toilet mana aja deh yang penting ada Edward-nya! :))

siti said...

BWAHAHAHHAAHHAHAHHAHAHAHHAHA TOP BGT GURUNYA!!!! :)) :))

sari said...

haha..emang filmnya kualitas toilet sih.. jijay

Shen said...

Wkwkwk, kupingny parah nh mah =))