02 May 2011

Bukannya setiap hari?

Mahasiswa: "Eh, eh, bawa kamera ya? Fotoin gua dong, mumpung gua lagi najis-najisnya!"

Mall di Jakarta, didengar oleh teman-temannya yang ingin mencuci si mahasiswa pakai tanah.

25 comments:

Sulhan Habibi said...

Hahaha..
*ngakak guling-guling
spontan tertawa saya

Anonymous said...

title = love

Mrs. Red said...

hahahaha.. abis foto tuh orang, langsung mandi besar deh :D

Lita Morph said...

hahahahaha
perlu dicuci 7 kali tuh orang

Anonymous said...

AWKOAKWOAKOKAOKAOKOAKOAKWKAOKOA
JAWIJAIWJA BUSED!!!

NAJIS LUH!!
hauahuahua

MonZteR said...

hahahaha gua suka lawakannya Top Markotop Abis... LOL

Anonymous said...

yoi, bukannya setiap hari najis? wakawwkkwkwkwk

Anonymous said...

lololololol
sadar diri atau pasrah terhadap takdir Tuhan nih?

just-euphoria said...

hahaha.... lucunyaa.........

Sang ChoDockZ said...

rasanya Gwa mau bawa tuh Mahasiswa ke MUI..ubat dikasih label halal..

tapi dilema..gimana bawanya..megangnya aja najis..

wakakakakakakak..

Ninety Three Something said...

Wakakakaka ngakak banget nih. Ada-ada aja ya

luveydhin said...

lucu...psn...hauhauhauha....nyadar diri banget dy..

YM said...

Selalu aja judulnya memperparah suasana!!

MAsih untung tuh mahasiswa ga ketauan sm FP* ya? Kl ketauan pasti lgsg digrebek.. wkwwkwkwk
*ketawa.guling2*

technomania said...

ngakak gw, najis parah tuh orang, wkwkwkwkwk

Anonymous said...

hahahahahaha...

mirna said...

hahahahaha.... abesss

Licht89 said...

bner2 najissss:p

Anonymous said...

wakakakak OMJ dahhhh o mai joooood

Joko said...

anjerit ini orang sadar diri banget kalo najis ya hahah lucu lho

Anonymous said...

maksudnya necis ya?

RV Haqiqi said...

parah! lidahnya keseleo!

Anonymous said...

judul selalu memperparah wkwkwkwkwkkwk

dewi said...

HAHAHAHAHAHA MIRIS

Anonymous said...

hahaha gw suka selera humornya :P

Anonymous said...

hahaha ntah ini sadar diri ato maksud hati mw blg necis2nya... *LOL*

bahkan judulnya pun SANGAT mendukung!!! =))