02 May 2011

Kuping atau jamur?

Teman #1: "Duh, panas banget deh! Neraka bocor kali ya? Padahal perkiraan cuacanya hari ini berawan lho."
Teman #2: "Cuacanya apa?"
Teman #3: "Berawan."
Teman #2: "Apa?"
Teman #3: (kesal) "Berawan! Pasangannya Berjaka!"

Dunia Fantasi, didengar oleh semua teman yang ingin memerawani kuping teman #2 dengan tongkat besi.

8 comments:

Anonymous said...

hauhauhaa keren!!! anying

Anonymous said...

kuping apa cantelan panci tuh? wkwkwkwkwkwkwk..

Sang ChoDockZ said...

Teman#2 anaknya Bolot ya ?

Duh, inget Dufan..Gwa inget pas lagi ngantri sama ngeliatin Rollercoaster (yang kecil..bukan halilintar)..ada Cowo yang lagi naik dan muntah..pas banged kena temen Gwa..wakakakak..

Untung Kita pema'af..apalagi gak tega juga sih ngomelin..lah tuh Cowo juga malu berat sama Temen (dan mungkin pacarnya)..

eh iya, Gwa inget, Cewenya itu model klipnya Protonema di lagu Kamu Ya Cuma Kamu (kebetulan pas tuh klip lagi baru muncul waktu itu)..

kikirizki said...

itu kupingnya kemasukan troli ya?

Anonymous said...

Gw pling demen sm yg ini!

Ricky said...

Gw dah baca berpuluh-puluh kali sejak 2 minggu lalu, baru sekarang gw ngerti kata terakhirnya itu maksudnya : 'P'erawan Pasangannya 'P'erjaka...


Gileee... telmi banget gw yah...

Anonymous said...

WAKAKAAKAKA ANJIR GOBLOK ITU

Anonymous said...

Gw jg sering kok jd kek Teman #2 biar tmn2 gw pada dongkol aja ngomong ma gw, wkwkwkwk..