02 May 2011

Liat dong Miki dan Mini!

Cewek #1: "Kalau ada musang lewat, kan enak tuh, baunya kaya pandan."
Cewek #2: "Masa, emang musang itu kaya apa sih?"
Cewek #3: "Itu lhooo, moncongnya panjang, kaya tikus..."
Cewek #4: "Ihhh, bukaaan, musang kan kakinya empat!"

Karawaci, didengar oleh cewek #2 yang paling tidak masih tahu tikus berkaki berapa.

6 comments:

psychodelic said...

para makhluk imbisil. hahaha.

septian said...

micky mouse kakinyaa 2..

ahaha said...

itu lhooo, yang warnanya biru punya kantong ajaib
=P

Sang ChoDockZ said...

lha ?..bukannya Miki en Mini itu Mouse-sang ? (ngeloyor)

Anonymous said...

suka nonton mickey mouse kali tuh, kakinya 2 hahaha

Anonymous said...

garing