02 May 2011

Liliput gitu, mbak? Kok pake listrik?

Pengunjung: "Mbak yang ini berapa watt?"
Pramuniaga: "Itu kalau yang grill 1000, yang microwife 800..."

Toko elektronik di Jakarta, didengar oleh si pengunjung yang menahan semburan tawanya.

17 comments:

Wagiman said...

Ya pake listrik lah, khan biar bisa nyetrum..

nando.gino said...

msh belom nangkep nih gua,,lah emgnya gk pake listrik ya panggangan ?

Anonymous said...

buat pengunjung diatas gw... nama home appliance yang bener adalah microwave... micro-wife itu artinya istri mungil... get it?

Mrs. Red said...

wekekekek..si mbak pramuniaga gw jodohin aja dah sama si mas penjaga counter HP yg hobinya nawarin "daunlaud" :D

Anonymous said...

so she/he spell microwaife instead of microwave lol!!

ih denger aja bedanya

Arni Vidi said...

Nyahahaaa..
Kalo megahusband ada gak ya kakaak?

:D

Rani said...

Nyahahahaha, baru ngeh pas baca komennya.. 'Microwave' sama 'micro-wife'.. =)) =))

Sang ChoDockZ said...

djiakakakakak..

Anonymous said...

Kaya'nya banyak yg mengucapkan "ve" dan "fe" secara kabalik2 deh... Spt siaran live sering dieja siaran "life"...

Anonymous said...

kalo live yg itu emang bacanya laif..

Anonymous said...

ahahhaa
kan live itu ada 2 arti..ada yang dibaca laif, ada yang dibaca liv. klo siaran emg dibacanya laif speerti melafalkan "life"c

Joko said...

oh ya istri mau kecil juga tetep punya strum kali

Anonymous said...

mikrowaif dan maikrowev, was it?

Grineut said...

Diliat pakai mikroskop

Anonymous said...

waaaa gw baru nyadar di microwife nya. ge pkir di kata2 yg laen. hahahaha

Anonymous said...

judulnya ampun dah lollll

Faisal said...

yang posting juga absurd :P
microwave jadi microWIFE LOL