02 May 2011

Macho dan berlipstik?

Progammer: "Tolong bikinin avatar default dong..."
Illustrator: "Kaya gimana avatarnya?"
Programmer: "Avatar orang gitu. Tapi dibikin bisexual ya..."

Kantor di Jakarta, didengar oleh designer lain yang merasa si programmer baru saja membuat sebuah pengakuan.

23 comments:

Wagiman said...

Kenapa ga trans*xual aja sekalian..

Anonymous said...

hahahahha... MAHOOOO...

Anonymous said...

maksudnya androgini kali ya?
jadi ketahuan deh orientasinya.. wkwkwkwkwk..

ahaha said...

@Wagiman
udah pas tuh ama judulnya
wkwkwkwk

Harga Laptop Acer said...

sering - sering update ya.. artikelnya

Anonymous said...

Maksudnya unisex kali ya? Bisa dipake buat cewek maupun cowok :D

pethakilan said...

hahahahahhah..

Mas Koko Bakery said...

haaa haaaa,apaan yua kurang ngarti dah.

arhcamt said...

iya anonymous, maksudnya unisex, bisa buat cewe ato cowo. :))

T500 said...

Kebanyakan ngebokep jadi gini deh....
Btw,perasaan lawakan yg ini sedikit mirip sama lawakan ngupingjakarta lama (bedanya klo yg lama ngomongin pin)

KAMAL said...

jakarta makin padat aja
salam kenal

Anonymous said...

iya, seharusnya unisex. kan buat avatar default.

shelly said...

karakter unisex dengan orientasi biseksual :))

Jasa PEmbuatan RAdio Streaming said...

Waduh MAcho Sma lipstik 2 buah benda yang saling bertolak belakang nih namun bagus juga.....

Kunjungan perdana sob salam kenal...

harga baju distro said...

hihihihi artikel nya lucu ;)

Anonymous said...

http://www.program5milyar.com/index.php?id=hendy0289

Pelangi Saat Senja said...

gokil abis nih cerita....

Aqiqah said...

hehehe

Irwan said...

Hay.. hay.. Kekar dan pake rok kali mxdnya.

Anonymous said...

mana updateannya niiihh

Anonymous said...

Butuh pencerahan.. Update dongg..

wawancara kerja said...

wah wah wah....

Admin said...

avatar bisexual.... yg sensua ada ga ya........