23 May 2011

Saya mah jujur aja.

Penjual nasi goreng: (Sambil menyerahkan bungkusan pesanan) "Mas, nanti kalau rasanya kurang enak, nggak apa-apa ya..."

Didengar oleh pelanggan lain yang kagum atas kejujuran penjual itu.

41 comments:

Aditya Ngindra said...

wah, kalau saya yang dengar, saya pastikan tidak akan datang untuk ke dua kalinya ke penjual tersebut.
hihihihihihi

Licht89 said...

penjualnya yg bolot ato gimn?

iegha said...

biasanya klo gk enak beneran diem2

Irsyad said...

Maklum baru pindah profesi.. Hehe..

ChoDockZ said...

setuju sama komen paling atas..

UII Fans said...

Artikel yang menarik..
Makasih infonya..
Salam...:)

Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia
http://fecon.uii.ac.id/

Riki's Blog said...

kejujurannya perlu di apresiasi tuch....
tepuk tangan....

Bayu Probo said...

diicip dulu baru dibayar

Rizki Abe said...

kirain kalo ga enak bisa dibalikin

MonZteR said...

ada garansi gak ya??

Mrs. Red said...

jadi ngebayangin, si abang nasgor ngucapinnya dg muka iba + mata berkaca2, kaya puss in boots di shrek :D

MERIAHKAN PESTA ULANG TAHUN BERSAMA GARUDAFOOD said...

xixi.. mending besok besok ga usah beli disitu lag ^_^

shelly said...

Kalo ga enak maaf ya mas, kalo ampe keracunan semoga amal ibadah mas nya diterima Tuhan.

rodes berbagi informasi said...

kejujuran harus diutamakan bung

RV Haqiqi said...

hahahah, harusnya penjual nasi goreng belakang kosan saya bilang gitu tuh, biar saya maapin.

T500 said...

Backsound:"Jujurlah padaku... Bila emang tidak enak..."

aries said...

ea gpp bukk heeee

jual cd tutorial said...

saluddd.........sama seperti temen saya jualan cd tutorial, mas nanti kl dalam 1 bulan bas belajar dengan menggunakan tutorial ga bisa2 garansi uang kembali mas....www.jualtutorial.com

Anonymous said...

Kgk slh,kgk jga bnr

restoran jepang said...

berarti tukang'a masih amatiran tuh,hehehe

Joko said...

hahaha kesannya ada garansi aja lucu abis ni abang

gold_dragon said...

kyknya gua pernah nemu yg gitu, jualan nasi goreng, tempat mangkalnya gelap, jd si abang masaknya pake feeling aja, soal rasa yah asal masih bisa dimakan aja, yg penting porsinya banyak wkwkwk

Harga Alat bantu Dengar said...

sini..ta bantu cobain :P

Alat kesehatan said...

klo ga enak..pulangin y:D

jual rumah jakarta selatan said...

yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani

jasa ekspedisi said...

mampir nich dari JAKSEL

Dea said...

Hahahalo Nguping Jakarta, lama saya tidak mampir ke blog anda... Terus menguping, ya! :)

anhar said...

kejujuran yang indah, *jadipengenngupingterusss*

waktu makan siang said...

:))

Layanan Aqiqah di tangerang said...

hehehe...lucu:)

Aqiqah said...

:) :)
mas jualan y..
Alat Kesehatan=Alat Ukur Gula darah-Alat Cek Gula darah-Harga alat bantu pendengaran-Alat Bantu dengar-Harga Alat Bantu Dengar-Katering Aqiqah di tangerang-Aqiqah
- Aqiqah - Aqiqah Jakarta - Aqiqah Tangerang -Layanan Aqiqah di tangerang-Cetak Company Profile -Cetak Brosur -Harga alat bantu Pendengaran- Aqiqah Murah

diancahcengo said...

hahahh
kayanya tuh tukang baru blajar masak deh

Anonymous said...

sumpah, sejak baca nguping jakarta, nie yang paling bikin ngakak. hahaha

Irfan Tasbih said...

hahaha. tiap hari harus ganti lokasi jualan dong

percetakan said...

keren ya, masih ada org spt itu :)

Shireishou said...

harusnya dijawab "Mas, kalau saya ga mau bayar maaf yah"
Wakakaka
asli trll jujur tuh pedagang

Anonymous said...

ternyata kejujuran tidak pernah dihargai,terlihat dari komen2 di atas

Kursi tamu said...

JUJUR AJA DARIPADA GA JUJUR PASTINYA TERUS... SELALUL GA JUUR

all about android
Chair / Kursi tamu

Zora said...

#krik

YOSEF STICKER said...

hahaha...lucu...
kunjung dan follow balik mas..trims http://yosefcuttingsticker.blogspot.com

kursi jati said...

hehehehehe,, lucu bngett...