23 May 2011

Solusi yang sangat tepat!

Cowok: "Akhir-akhir ini si A jadi aneh deh, jadi sembarangan gitu..."
Cewek: "Lagi depresi kali tuh..."
Cowok: "Iya juga kali ya?"
Cewek: "Coba loe gauli gitu, mana tau dia mau cerita. Eh, maksudnya coba loe tanyain gitu..."

KRL Bogor-Jakarta, didengar oleh penumpang lain yang merasa cara anak jaman sekarang memang sudah berbeda.

12 comments:

Licht89 said...

WAKAKAKA..di "gauli"

iegha said...

wkwkwkwk.. di gali ajah lah

ChoDockZ said...

ketawa miris aja deh..

UII Fans said...

Artikel yang menarik..
Makasih infonya..
Salam...:)

Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia
http://fecon.uii.ac.id/

Anonymous said...

Bekas korban kli haha

Anonymous said...

Hahahahaha footnotenya yang bikin ketawa :)) :))

Mrs. Red said...

judulnyaaaaa.. makin memanaskan suasana! wakakakakak.. ketebak tuh si cowok abis buka redtube tadi pagi :D

Ataffy said...

bego dah hahahahha

T500 said...

Emang sih bisa memecahkan semua masalah,tapi kan...

Joko said...

ya kali digauli baru bisa ngomong ahahaha

BubunaPuti said...

nggak di gauli aja udah sembarangan...

Shen said...

Wegh, itu cwe gi mkir paan kale ampe jauh gtu nyasarny ~_~