23 May 2011

Supaya tidak bikin penuh.

Petugas pintu TransJakarta: "Ya, yang Buncit, yang Buncit turun, hati-hati..."

Halte Buncit Indah, didengar oleh semua penumpang yang langsung mengecek perut mereka.

22 comments:

Fahrizal said...

Aduuuh ... geli mas!!!!!!

Licht89 said...

*ikutan cek perut*

Kuro-kun said...

wah ada jg yg posting nie, beneran kejadian loh wktu w jg trn di buncit kyk gitu jg ptugasnya... Wkwkwk LOL...

nguping bandung said...

halte buncit? kwkwkwk

iegha said...

LOL

ChoDockZ said...

(ngecek peyut)..

"gak ah..gak buncit..cuma sedikit chubby ajah"

rai said...

perutkuuu

Anonymous said...

wkwkwkwk serius tuh dia bilang gitu? ckckck

Mrs. Red said...

langsung tahan nafas, biar rada kecilan perut *refleks yg sering dibilang buncit* :D

keren nih! short post, tapi nendang! :D

shelly said...

Diskriminasi! Masa iya cm gara2 gw buncit terus gw disuruh turun. Gw bayar tauk!

Kebayang ga sih kalo ada yg nimpalin gitu?
:))
*rofl

Anonymous said...

http://froog.in/index.php?action=getfile&id=4

Anonymous said...

Maksudnya tuh shelter Buncit.

Joko said...

hahaha geli nih

Spy said...

Wkwkwkwk... Klo beneran penumpang yang buncit turun di Buncit gmn itu =))

www.minimal.co.id

vibe said...

hahaha.. iya bener kayak gitu si kenek ngomongnya.. secara lewat halte itu tiap hari..

Irfan Tasbih said...

yang gak buncit gak boleh turun

Faqih said...

He..he..he...
Ngakak!
:D

Shireishou said...

BWAHAHAHAH gebleg total. lol

kalau kurus ga boleh turun dung yah? wakkaka

kenek bis said...

mungkin di deket situ ada Pusat Pelangsingan Perut :D

BALI RATIH said...

wahahaha.. *cek perut*
siyal kalo begini sih, walaupun mau turun di Warung Buncit kayanya ga bakal ikutan turun deh, nanti dipelototin orang2 liatin perut..hahaha

Anonymous said...

berarti kl mau turun, gw mesti tanya: yang kurus boleh ikutan turun nggak?

mukpin said...

cuma yg buncit boleh turun.. kl yg gendut boleh gak :))