13 June 2011

Biasanya saya tengkurap!

Pegawai ke bos: (sedikit emosi) "Bapak harus mengerti, saya hari itu tidak bisa kemana-mana! Saya vertikal!"

Didengar para kolega yang ingin merayap keluar ruangan.

15 comments:

apaajadech said...

maksudnya apa yah????
Vertikal???

Eh btw pertamax neh wkwkwk

Anonymous said...

vertigo kayanya

ArikoSofia said...

Saya sih taunya Group Musik yang ngetop itu.... Namanya Horizon Vertical. Kelewatan kalo pada ga tau hihihi

Anonymous said...

Vertikal, gak bisa gerak maju-mundur/kiri-kanan... cuman atas bawah, alias gak bisa kemana-mana

Anonymous said...

lagi kekurung di lift mungkin makanya cuma bisa vertikal >.<

terrorz said...

vertigo tuh maksudnya

Sang ChoDockZ said...

vertigo versi lokal..

Fajar said...

Vertikal. Gue bayangin nih karyawan salto terus kali. Hehehe..

Anonymous said...

@ArikoSofia vertical horizon kalikkkk wakakakaka

Anonymous said...

haha.. terbayang film "Inception" kali pas ngomongnya makanya langsung kepleset lidahnya..

Anonymous said...

vertikal sm vertigo jauh booo, melesetinnya yg halus lagi dong,masih bingung sm vertikal neh

Anonymous said...

terjun bebas kali 'apasih ngga penting' :P

bLu3's - d1ARy said...

kritikal kali ya..org penting gitu d kntor >.<

kambinga aqiqah tangerang said...

heheh...kamsudnya apa y
aqiqah tangerang

konveksi seragam said...

hehe....