03 June 2011

Bisa buat TV juga kayanya...

Ibu-ibu: (setengah panik) "Mbaaaak, hape siapa yang ketinggalan iniiii?"
Karyawan: "Bu, itu remote AC, bukan hape..."

BUMN di Rawamangun, didengar karyawan lain yang langsung tiarap sembunyi di balik meja untuk tertawa.

12 comments:

Anonymous said...

bwahahahahahaha.....rabun tu ibu

diancahcengo said...

hahahahah
parah tuh si ibu

atoz said...

haha,,, remote ac jaman skarang ud canggih kayanya,, hahaha

tomiko said...

wah... saya juga pernah kayak gini... abisnya remote-nya kecil si, mirip kayak henpon SE yg candybar, hehehe

aneh unik gokil said...

jd inget nyokap gw bawa remote tv dimasukkin ke tasnya trus dibawa ke kantor karena dikirain hpnya, wkwkwkwk

Rock star team said...

heheh bisa jadi tv juga toh hehehe

Sang ChoDockZ said...

no comment..ngakak aja dah..
Emak Gwa sering begini nih..
huhuhuhuhuhuh..

Anonymous said...

Haha gw like banget sama komennya aneh unik gokil!!

Anonymous said...

jadi inget temen gw yg nampang di mall pake remote tv.. (waktu itu yg pake hp masih jarang..)

Anonymous said...

satu kata buat si ibu: udik

BALI RATIH said...

Bwahahaha... ini lucu banget, ngikik2 sndiri di depan kompi, gelii..hahahaha

KAMPINSKI said...

@Anonymous
"satu kata buat si ibu: udik"

dude, you're rude, you know that? at least the woman showed that she cared about others' belongings.