26 June 2011

Iya juga sih...

Penjual: "Permen karet, permen kareeeet! Beli permen gratis kaareeeet!"

KRL, didengar oleh penumpang yang ingin menjepret lidah si penjual.

11 comments:

Wagiman said...

Kalo permen su*u bonusnya apa bang ??

teh daun jati cina said...

wkwkwk ngakak gw baca komen atas gw, nice komen bro hehe

iegha said...

wkwkwkwkk LOL... ngakak abis baca niy posting n comment na wkwkwkkw

Anonymous said...

pasti dari tanah abang ke serpong pp nih naik keretanya.
tapi laku tuh jualannya walau cuman sedikit dagangannya :p ...

Arizal's Blog said...

Kalo dua karet tandanya Pedas

Juliana Wina Rome said...

Hahahhahahahha.Hadowww,lucu sekaleeee.

Anonymous said...

buat wagiman: kalo permen susu gratis kenyot "susu" abangnya mau?

Rizk@ said...

Kalo Abang jual tahu "Yang tahu yang tahu..gratis cabe.."

Elvira Soeroamidjojo said...

Wkwkwkwk.. Yang ini gue sering denger juga nih di krl ekonomi jurusan serpong!!!

Yoga E Maulana said...

Hanya ada di krl ekonomi tanah abang-serpong.

Rahma said...

bangsaaaaaat huahaha!