26 June 2011

Kalo mau cari yang bagus, mesti diubek-ubek.

Murid #1: "Pulang sekolah nanti loe mau ke mana?"
Murid #2: "Gua mau ke Kutang, nyari buku bekas gitu. Itu lho yang di deket Senen..."

SMA di Jakarta Timur, didengar oleh teman yang merasa ada Doraemon versi hentai.

12 comments:

Wagiman said...

Kwalitas -> kualitas
Kwitansai -> kuintansi
Kwitang -> kutang ???

aneh unik gokil said...

wkwkwkwk, gw malah ngakak baca tulisan doraemon versi hentai, mr kuping paham hentai jg ternyata kwkwkwkwk

Sang ChoDockZ said...

@atas Gwa,

Kuping Kanan ma Kuping Kiri kan bacaannya City Hunter..

(uhm, apa bener di Kwitang ada yg jual Kutang Bekas ?)..huahuahuahhauhauhauhauhah..

Indah.Papelia said...

Anjiiiiiirrrr tiba2 dihubungin sama doraemon hentai..yoooiiii nii kyanya Mr. Kuping sering hunting komik doraemon versi Hentai nii di Kutang oops di Kwitang ;p
ahahahahhahhahah

ChronosGuArdian said...

teng tong nong neng...

KUTANG AJAIB....

lol

Adwin68 said...

anjir doraemon versi hentai hahahahahahahaha

Licht89 said...

HAAHA..doraemon versi hentai..ampe keselek

Andi Makkuraga Hidayat said...

kenapa judulnya diubek-ubek coba? -__-

Anonymous said...

Judulnya Mantabbb... ! Diubek2 dah tuh ..hehehe

arqu3fiq said...

Ini lucu bagi yang ngerti tempat itu. Tapi bagi yang nggak ngerti, tolah-toleh bengong ngeliat temannya ketawa.

Saran : kasih NB di bawah cerita.

Salam kenal semuanya.

Anonymous said...

hff anak muda, pada blom lair jamannya AADC nih :P

Ahmad Imam Sya'roni said...

wakakak...

bsuk pulang krja gw maw k kwitang ahhh..

beliin kutang bwt hadiah ulang taun nyokap.. kakakak