03 June 2011

Kan biasanya isinya?

Cewek: "Kayanya gua pengen beli celana jeans lagi deh."
Cowok: "Bukannya celana jeans loe udah banyak?"
Cewek: "Iya, tapi gua udah bosen pake celana yang ngecrit"
Cowok: "..."

Didengar oleh cowok yang mempertanyakan fungsi sebenarnya celana si cewek.

14 comments:

LouCypher said...

Makanya kalo beli celana jangan sama isinya

gue iya gue said...

kwkwkwkkwkw parah ni...ngakak :)

eh ya kok cerita ku gag di posting2 ya-___- padahal sudah ku email lama huh

technoboy said...

wuakakakak, dudulll

Anonymous said...

ngecrit tu apaan sih? kaya kecepirit gitu?

T500 said...

Bosen sma celana plus2 dia

Anonymous said...

ngecrit itu maksudnya ejakulasi kan ya? gue taunya ngencrit.

Sang ChoDockZ said...

wakakakakakakak...parah..

Anonymous said...

guoblok! XD jember banget pasti tuh celananya..hahaha.

wakwawww said...

ngecrit = nge-stretch kali, ya?!

Anonymous said...

parah parah

Anonymous said...

kalo di basa jawa (semarang sering ngobrol yg ky gini) celana ngecrit : celana ketat :)
nggak terlalu aneh didengarnya kok disana............
hehe......

Shen said...

@Anon atas g
Lucu lah, toh dia blg mo beli clana jeans lg krn bosen pke celana ketat..
Bukanny rata2 celana jeans itu ketat??

jas almamater said...

kamsudnya???

Anonymous said...

yg bs bikin kecepirit itu..wkwkwkwk