03 June 2011

Kan repot bawa sate 100 tusuk!

Perempuan mungil: (terdesak di KRL) "Mas, tunggu sebentar, pelan-pelan... (berteriak) KAKI SAYA GAK NAPAK!"

KRL Ekonomi, didengar oleh penumpang lain yang langsung membaca ayat Kursi.

61 comments:

Anonymous said...

bahahhahahaah.. judulnya t** banget..!! x))

araisikewai said...

gapapa... mentahnya aja juga enak...

diancahcengo said...

ngakak parah!!
buahahaha!

Anonymous said...

ada yg bisa bantu saya? maksud joke ini apa ya? sy masih belum mengerti. tq

Anonymous said...

@atas
sama, ga ngerti hubungannya ma judulnya

klo dari komentar bawahnya terkesan kaya orang suci, ato malah siluman?
wkwkwkwk

Anonymous said...

mohon pencerahan dengan judulnya... o_0

Virgia Maulida A said...

Hahaha kocak banget! Maksudnya, kan nggak napak itu = setan, nah sate 100 tusuk itu, inget film horor Suzanna kan? Nah biasanya beliau pas jd hantu beli sate 100 tusuk yg mentah hahaha

Wid said...

Ngakak!! :)))

Yang nggak paham judulnya, kayanya generasi yg lahir taun 90an deh... :D

Anonymous said...

iya ini ketauan nih yang nerti maksudnya udah angkatan tua. hahahaha

Anonymous said...

pasti krlnya penuh kayak dendeng :p ...

Kamisama said...

Oalah, Alm Suzana, toh. Bujug ngakak abis pas ngerti. XD

Anonymous said...

jokes angkatan tua... Wakakakakk

Anonymous said...

Haha...ini postingan gw, akhirnya dimuat juga. Yang belum ngerti maksudnya, jd ini maksudnya ada ibu2 kecil desek2an di krl, saking kecilnya itu ibu2 ga bisa jalan n pasrah aja kebawa arus penumpang mau ke kiri atau ke kanan, malah sampe kakinya ngambang alias gak napak. Ngerti kan?

ChronosGuArdian said...

woalah.... ta pikir apa hubungannya sma judul.. begitu toh..

wkwkwkwkwkwkw

Oscar Guo said...

dan ternyata kuping kanan juga AngTu (angkatan tuwir) :p

iklan baris gratis said...

gw ngerti bgt judulnya hehehe, mklum angkatan tuwir :P

Rock star team said...

hahahha bawa sate kok 100 tusuk apa bisa ?

wahyuseptiarki said...

:)) :)) :))

Anonymous said...

hahahhahahahahahha.. ga sekalian ama soto yang disruput dari pancinya aja... Sundel Bolong oh sundel bolong...

Sang ChoDockZ said...

iya..adegan klasik tuh..
sundel bolong beli sate 100 tusuk..
kauh sotonya juga disruput langsung dari pancinya..

rizkaizka said...

serius dr awal gangerti apa nyambungnya sama judulnya, pas baca komen ternyata itu jokes angkatan sblm 90 ya hahaha XD ini lucu banget ya gatau kenapa :P

zone said...

hubungane napak sikile ro gawa sate 100 tusuk ki opo mas....??

Anonymous said...

suzanna oh suzanna
sundel bolong ya.....
ahahahahahaha
pas banget judul ama isinya...
mantap!!!!!!!!!!

Anonymous said...

jadi pengen cari film nya :D

radhdindun said...

hoahahahahahahaaa... udah beberapa lama postingan di ngupingjakarta ini sering keselip yang kurang lucu, eh begitu nemu yang satu ini kayak nemu mata air dipadang pasir.. hahahahahaha sumpah lucuuuuuuu...
Hahahahahaha..

Gibb said...

huahahahahahahaahhaa!

judulnya nampol banget!
Ngatemi... :)) :))

Licht89 said...

gw jadi merinding bacanya malem2 gini

Anonymous said...

Salam
bagi anda yang ingin ber-bisnis kuliner Frozen Seafood.
berikut kami sampaikan peluang menjadi Agen kami tanpa ongkos franchise.
http://restoranseafood.wordpress.com/peluang-bisnis/
Terima kasih
Robbi Widodo

Anonymous said...

wkwk..jadi inget si sundel bolong itu habis makan sate n soto,terus naik becak...

IrfanTasbih-Hengky Wijaya-Decky Achmadika said...

haha,,kocak,,sundel bolong jualan sate

Ajeng Sitoresmi said...

gara2 baca posting (n komen2nya) jadi antara pengen dan ngga pengen nonton film ini lagi... (kangen tp juga ngeri)

Anonymous said...

buahahahhaa.. ngakak abiss...
suketi.. katemi.. bang bokiirr.. hahaha..
yg ga ngarti ga gaol ah.. gw aja yg angkatan muda ngerti kok.. hahaha..

Bimo The Exile Angel said...

Bang Bokir....bang...bang bokir...

hahahahahaha

unknown said...

ahahahaha.... 100 tusuk makan disini...

Anonymous said...

gara gara baca joke ini jam kantor, saya spontan menutup mulut dan badan terguncang2 mata berair. kawan saya di depan melirik dan curiga hahahahah.

rhein fathia said...

Ngakak abis di kantor pas baca iniiiii!!! Hahahaha.... =))

Anonymous said...

gilaaaaa!!! gw sampe ditegor temen kantor gara-gara ngakak tiba-tiba

nampol!

Manusia Bertopeng said...

buset, horror amat~

Anggriyani said...

AAA SAYA JUGA PERNAH KAYAK GITUUU!

Ajeng Sitoresmi said...

mungkin sudah pernah, mungkin sudah sering, tapi tak ada salahnya dikasih lagi..
http://poyenghobby.blogspot.com/2011/06/stylish-blogger-award.html
salam :)


always love your post
#biasa jadi silent reader

My name is intan Kurniawati said...

wakakakaka et serem amat gak napak,siluman kera sakti itu :P SUMPAH LUCU BANGETT!!

Rerre Adysti said...

Suketiiii.... Saya pesan satenya 100 tusuk... Suketiii...

about ME... said...

hahahaha.... gokil

taufikmarasabessy said...

KLIMAKS!!!!

Anonymous said...

mantep nih lucu banget sampe ngakak parah di kantor.. sampe tmn kerja yang bule2 pada nanyain kenapa dan gue bingung jelasinnya.. hahahaha lawakan intern.. btw satenya 200 tusuk bukannyah? *ketauan deh angkatan tua banget

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHA!!!

Anonymous said...

hasimili mili

adhsty said...

hahahahanjiiiir ngakak!!!!
kasian banget tu cewek! coba gue liat kejadiannya ga berenti ngakak sampe rumah kali gue!

Mahendra Primajati said...

Ngakak sumpah!! Jd inget temen gw yg badannya jg kecil imut2,,, kasian,,,

Judith said...

untung paku dikepalanya ngga kecabut..wakakakak

Anonymous said...

Ngakak maksimal !!!!!

Anonymous said...

anjrit, kocak banget. masa ga napak?
hahahahahahha

ohinisigita said...

gila!
Udah ngakak guling2 ampe ditanyain ayah ibu saya ini xDD

Anonymous said...

wakakakkaakakka
hadoh, speechless oooiii!! wakakka
sakit perut gue baca yg ini! mwahaahahahaha....

footnotenya juga nampol..wakakak


*brb ikutan baca ayat Kursi*

Anonymous said...

bayar satenya pake daun kan :))

elok rock said...

WAKAKAKAKAKAK!!!!
INI LUCU MAMPUUUS!!
dibaca berkali2 pun tetap ngakak sayaa..sembari mbayangin kejadiannyah..hahaha!!

Arum said...

wkwkwk, mantap ni joke :D sampe gw mesti nahan2 ketawa di kantor biar gak dikira orang gila, ngakak2 sendiri :D

Fikri said...

HAHAHAHAHAHAAHAHAHAH!!!! GA KUAT

Anonymous said...

Baru joke ini yang bikin ngakak abis2an HAHAHA

Aulia Dyah Rahmayanti said...

INI YG PALING LUCU HAHAHAHAHAHA

Anonymous said...

pernah ngalamin, tapi di busway......