13 June 2011

Karena guru kencing... apa hayo?

Cewek: "Temenin gua ke kamar mandi dong... ah, jangan disitu, gua males kalo WC duduk, enakan yang WC berdiri!"

Didengar oleh temannya yang mulai curiga si cewek bukan seperti yang dia kira.

14 comments:

Dian Wijayanti said...

Saya pun mencurigai si cewek tidak seperti kelihatannya >:)

Anonymous said...

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
ini cewe apa ceweeekk ??

Anonymous said...

hahaha..... itu ICHA kaleee...

Aditya Ngindra said...

waahh,
pipis di urinoir mba ?

hihihhihihihihi

Magstrom said...

hahah antara polos dan serem hahah cewe apa cewwwweeee dah ahah LOL

Sang ChoDockZ said...

kok jadi merinding Gwa ya..hauhauhauhahua..

Anonymous said...

pasti maksud dia jgn yg jongok, yg duduk aja hihihi

Anonymous said...

pasti maksud dia jgn yg jongkok, yg duduk aja hihihi

RV Haqiqi said...

apa apaan nih cewek?

Anonymous said...

gila.. "barang lama"nya masih nempel kayany..

BARLI sesion dua said...

ngakak mampus!!!! hahaha

just phies said...

hahaha...ini cewek apa "cewek" yah??...:D(*diragukan*)

Aksesoris Sparepart Motor said...

Transgender kali yaa :p

andreassuryablog said...

haha lucu gan . . . :)

Jual Baju Koko dan berbagai baju bagus kunjungi LINK ini . thank you :)
http://www.facebook.com/pages/Pratama-Shop/391043207629024