03 June 2011

Kirain mau pake jengkol...

Pengunjung: "Bu, udah, bu... mau bayar..."
Pemilik warung: (siap mencatat) "Pake apa, mas?"
Pengunjung: "Pake duit, bu..."

Warung Tegal di belakang Mal Ambassador, didengar pengunjung lain yang ingin makan recehan.

15 comments:

Wagiman said...

Mungkin maksudnya "Makannya pake apa aja.."
ato malah mungkin maksudnya wartegnya dah nerima pembayaran pake credit card :)

Anonymous said...

@atas:
gw demen ma teorinya

Anonymous said...

haha kynya gw jg bakal jawab 'pake duit' deh

ChronosGuArdian said...
This comment has been removed by the author.
info lowongan kerja said...

wah lokasi deket kantor gw ni :D
wkwkwk, keren tuh jawabnya

Putri Baiti Hamzah said...

mau jawab gitu juga ahhh...
huahahhahah

Anonymous said...

bayarna pake kartu kredit aja dah biar (dikira) keren 8-) :p

Sang ChoDockZ said...

kayanya bentar lagi warteg bakalan pake EDC dah...waakakakakakakak...

yozar said...

huahahahahaa.... asli sampe sakit perut gw!

siap2 dipraktekin di warteg2 terdekat... mhehehehe

Anonymous said...

klo bayar pake jengkol gmna critanya yah?hihihi....

Irfan Tasbih said...

wkwkwk,,emang gak salah jawabannya

Anonymous said...

tuh org pasti jarang makan di warteg..

BALI RATIH said...

Hahaha.. logis juga sih jawabnya, bayarnya pake duit, hehehe..

Anonymous said...

Pemilik Warung: "Makan mas?"
Pengunjung: "Ya iya lah makan, masa fitness?"

Anonymous said...

pernah juga kejadian ama gw...
langsung gw tanya...
trima debit bu???
ato kartu kredit...