26 June 2011

Memang aktor watak terhebat dia.

Cowok #1: "Wah, mas, payah nih sekarang ya! Masa film-film Hollywood yang bermutu jadi nggak masuk lagi ke Indonesia lagi. Nanti saya nggak bisa ngikutin film-film yang dibintangin aktor idola saya lagi dong!"
Cowok #2: "Iya ya, film sekarang jelek-jelek. Omong-omong, aktor favorit kamu siapa emangnya?"
Cowok #1: "Yang terbaik dan wajib tonton buat saya nggak ada yang lain, mas. Steven Seagal!"

Gandaria City, didengar oleh pengunjung yang merasa Steven Seagal memang patut mendapatkan oskar di kategori Muka Lempeng Terbaik.

24 comments:

Lucca Yoga said...

Hahahaha LOL.

Lucca Yoga

Sang ChoDockZ said...

seinget Gwa, film Steven Siegel yg paling manteb cuma Under Siege I duank..

itu pun tetep dengan style :
Serba rapi walopun adegan gedebak gedebuk..

Anonymous said...

satir bener.... hahaha

Alfian said...

hmm..., ga paham ane. Hint please?

Anonymous said...

buat atas gue: steven seagal = film action kualitas rendah.. bukan film hollywood berkualitas..

Anonymous said...

Masih bikin film emang si Seagal?

Pontianak said...

iya, Steven Seagal itu kalau di film pasti berantemnya nggak pernah kalah.

Tapi emang dia beneran seorang polisi di dunia nyata sih.

Anonymous said...

setuju, nggak banget deh buat steven seagal

AMYunus said...

Hahahaha. baru ngeh pas baca komentar di blog ini xD

Juliana Wina Rome said...

Yaelah, aktor lawas.Hahahahaha.Kirain sapa yg di idolain.

Mendoan said...

cowok #1 angkatan lama nih...

ilkom undip 07 said...

hahaa.. ketawanya setelah baca komen2 disini

Anonymous said...

mungkin maksudnya steven spielberg kali ya... ?????

RV Haqiqi said...

heheheheheh, bener, muka lempeng terbaik. gitu gituuuu aja...

Dinda Minardi said...

Gw gak ngerti ya ini lucunya dimana, kan suka2 dia klo dia suka Steven Seagal. Iya gak sih? Knapa dimasukin sini? heran... Tapi post setelah itu lucu2... :)))))))))))))

Anonymous said...

@dinda

dear dinda... filmnya si steven itu semuanya action doank... dan isinya dia berantem dengan muka lempeng ngga kek bruce lee yang... begitu deh... ngerti kan bedanya....

dan lagi, jarang maen film serius kan?? macam film the readernya kate winslet???

CMIIW

max said...

ih ketauan orientasi seksualnya :)

mesin pengumpul rupiah said...

Assalamu'alaikum. Agan, dari pada nungguin recehan ratusan2 rupiah dari iklan2 yang ntah kapan banyaknya, mendingan gabung disini aja gan. Agan bisa download dan pelajari e-book tentang cara mendapatkan penghasilan di dunia maya dengan mesin pengumpul rupiah. Agan juga bisa punya mesin pengumpul rupiah sendiri.., seru gan...

andreadoublez said...

ohmaigat, ternyata ada juga yang sepaham dengan gw.
steven seagal tuh egois.
film dia yg sutradarain (kebanyakan), dia yang peranin, gak pernah kalah, selalu rapi :capede

Anonymous said...

tadinya gw gak ngerti...setelah baca komen2 gw tahu kenapa ini di posting..thx all

Anonymous said...

Gue rasa om seagal cm too cool aja. Ndeso!

Shen said...

Wesssss, klo asia pny jago brantem namany Jet Li nah di Hollywood jg ad namany si om Steven Seagel ini..
Ini 2 org hampir di semua filmny jrg bner babak belur, jaman dulu Bruce Lee jg ampir ga prnh ad crita babak belurny sih..
Paling ga boring itu nonton om Jackie Chan, klo brantem biasany bonyok sana sini dia paling kek manusia lah menurut gw mah :p

Anonymous said...

GJ ya kk ??

Anonymous said...

Steven Spielberg maksudnya kali wkwkwkw