26 June 2011

Mungkin dia berselingkuh?

Ustad: "Jadi ayam itu hebat sekali. Selama mengerami telurnya dia berpuasa, bahkan dengan puasanya itu, dia bisa menetaskan anak itik dari telurnya..."

Senen, didengar oleh seseorang yang merasa ayam itu bagian dari sinetron.

22 comments:

Wagiman said...

Mungkin itu namanya Ayam Pengeram, kerjaannya mengerapi telur hewan yang lain..

technoboy said...

wkwkwkwk error

T500 said...

Endingnya nyentil benerrr...

Sang ChoDockZ said...

Tenang..perannya masih Protagonis (Ayam berbulu Itik)..
yang bikin sebel kan kalo Antagonis..

Anonymous said...

kaowkaowkooakwoawkoa akokaokwaokwoaka akwoaka ampun..... pak ustad pak ustad. bapak itu semacam pecinta sinetron???

safrinafajria said...

Footnotenya tuil banget sumpah Huahahaha

Ustad-ajah said...

Jemaaaaaahhh.....oohh...Jemaaaaah..
( sambil tangan kanannya berputar-putarr..) tuinkk

Fajar said...

Lucu juga nih penceramah

Mendoan said...

judulnya : anak itik yang tertukar

Anonymous said...

anak itik = anak tiri, mgkn gitu kali ya

Anonymous said...

telur yg tertukar..

Sulhan Habibi said...

Haha..
makin ketawa baca footnote dan komentar-komentarnya.

PS said...

awkwhkhwkhaw wanjiiir ampuun deh ustadnyaaa :D

Licht89 said...

WAAKAKAKA..footnotenya

EKO HARIYANTO said...

pak Ustadz benar. itik memang tak pernah mengerami telurnya. Telurnya dititipkan manusia ke ayam untuk dierami

Anonymous said...

betul. buat yg paham sebenarnya ini tidak lucu, itik tidak pernah mengerami telurnya. para petani biasanya menitipkannya pd ayam yg sedang mengeram. :)

Anonymous said...

Coba deh, baca baik-baik, ayam itu mengerami TELURNYA, bukan telur itik.. dan bisa MENETASKAN ANAK ITIK DARI TELURNYA, masa telur ayam bisa menetaskan anak itik..

Fitria N. Ridzikita said...

NAHHH bener itu, coba diliat lagi 'dia bisa menetaskan anak itik dari telurnya'. mungkin kita ga ngerti tapi bukan berarti kita gak baca boss!

Anonymous said...

wah .. koq dejavu ..
gw jg kmrn ada ceramah gitu di kantor gw ..

persis bgt ..

Anonymous said...

ternyata atas gue korbannya wkwkwk

Anonymous said...

di saat kayak gitu,kayaknya kata2 penutup khotbah"kalau ada kata yang salah mohon dimaklumi"akhirnya berguna juga :p

Yoga E Maulana said...

Kasihan itiknya karena begitu menetas, dia tidak tahu dimana ibunya berada.