13 June 2011

Padahal aku udah ngikutin gayanya.

Ibu: (ke anak yang belum ngerjain PR) "Ya ampun, berubah kenapa siih... berubaaah!"
Anak: "Aku dah berubah, bu, tapi belum jadi Ultraman."

Rumah di Jakarta, didengar oleh sepupu yang kagum oleh keberanian anak itu.

12 comments:

Anonymous said...

Agak jayus sih cyiin..

aneh unik gokil said...

haha, mantap tu bocah :D

Juliana Wina Rome said...

Hahahahahhaha.

Anonymous said...

BERUBAHHHHH... SATRIAAA BAJAAA HITAMMM Errrrrr Ekkkkkk

Ria said...

hahahhaaaaaa.. jadi power puff girl ajaa..

Sang ChoDockZ said...

(gak jadi ketawa) miris..gini nih generasi muda sekarang..gak ada/kurang etika..

Febi Purnamasari said...

yaelah santai

My name is intan Kurniawati said...

LUCU *jengjengjeng hahahaha

Anonymous said...

gue ngomong kaya gini ke nyokap, bisa² gue dikutuk..

Anonymous said...

asooy

anna said...

LOL kayak keponakan gw

Anonymous said...

Ini namany anak polos ini, mancappppp
G jg kek gini sh klo ad yg suruh g brubah lgsg aj g teriak "Henshin" wkwkwkw..