26 June 2011

Pasti mbak gak suka deh!

Pengunjung: "Mbak, saya pesen salmon maki-nya satu ya..."
Pelayan: "Iya, tapi itu mentah lho, mbak."
Pengunjung: "Iya, nggak apa-apa, mbak. Saya juga tau kok itu mentah."
Pelayan: "Tapi amis gitu, mbak!"
Pengunjung: "..."

Restoran Sushi di Jakarta, didengar oleh pengunjung yang merasa dia tidak akan dibolehkan makan ikan mentah.

12 comments:

iklan baris gratis said...

wkwkwk, tu pelayan polos ato lg knp ya?

Dian Wijayanti said...

Bwahahaha! Sumpah itu pelayan minta digampar! *ngakakguling2*

Anonymous said...

kaowkokwao PELAYANNYA.... AMPON!!! hgauhauhauah

Fajar said...

Kalo si Manager tau gimana yak?? Huahahaha!!!

Kacrut abis nih pelayan

Holly Psycho Bibble said...
This comment has been removed by the author.
Holly Psycho Bibble said...

pelayannya gamau si customer mesen yg agak "murahan" kali ya, ampe segitunya wkwk

Anonymous said...

berpikir positif aja, mungkin pernah ada pelanggan yang gak tahu kalau menunya mentah, jadi ngomelin tuh pelayan kenapa kok gak ngasih tahu dari awal

Anonymous said...

setuju sama yang diatas...

Anonymous said...

gyahahaha... inget pengalaman pribadi jadinya..wakakak....

Dapet jawaban kaya gini bikin cengo abis sumpaahh..wakakaka..

-raraayoe- said...

klo ga mau makanan mentah ya ga usah masuk ke resto sushi :D
brarti klo udh masuk situ ya pasti tau klo makanannya mentah :D

gun.bangetzz said...

hahaha ngakak

Yoga E Maulana said...

Salah pilih pelayan.