03 June 2011

Seluas lapangan sepakbola?

Selebriti: "Saya turut berduka atas meninggalnya ayahanda X, semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan semoga almarhum dilapangkan lapangannya..."

Acara gosip di TV, didengar oleh penonton yang ingin melapangkan pikiran selebriti itu.

9 comments:

Anonymous said...

halo gossipers... ada yang tau siapa yang ngomong ini??

RV Haqiqi said...

awas lho ini selebriti kalo omongannya didenger keluarganya si X dan dikira ngeledek, siap siap aja di bom!

Irfan Tasbih said...

haha,,lapangan upacara

Anonymous said...

hahahaha ini siapa?

Anonymous said...

hahahaha...rasanya aku pernah denger deh waktu nonton acara gosip..

Anonymous said...

astaga sapa neh yg ngomong,goblog bgd wkwkwk

anna said...

seleb menang tampang doang nih kyknya...
otaknya NOL hahahahhaha

Anonymous said...

duh.. selalu penasaran ama seleb² ngasih statement ga mutu.. siapa ya??

Fiynearagl said...

serius, ngakak gak berenti berenti... HAHAHA...