26 June 2011

Udah bingung, gak kenyang lagi.

Bapak: "Kenapa kok cemberut?"
Anak SD: "Tadi katanya ada santapan rohani di sekolah. Tapi isinya ceramah, gak ada makan-makannya."

Didengar oleh kakak yang langsung terpingkal-pingkal ngeloyor ke dapur.

15 comments:

Wagiman said...

Salah gurunya nih .. (^.^)
wong blom dapet pelajaran gaya bahasa,
kok pengumumannya pake kata2 kiasan

the crazy world said...

ahahaha bener tuh, blm diajarin kiasan, tapi bisa jg akal2an gurunya biar tu murid pd dateng :P

Sang ChoDockZ said...

duh..jadi inget Adek Gwa..
Bener-bener Teroris Kesayangan dah !..huhuhhhu..

Bayu Probo said...

santapan rohani=makan-makan ala penjaga kantin (rohani adalah penjaga kantin sekolah)

safrinafajria said...

Geblek-_-

Arizal's Blog said...

Polos banget bocah nya haa

dekepiks said...

ngakakkkkkkkk....

Arizal's Blog said...

@Wagiman
Kalo gurunya bilang ada siraman rohani entar si anak gak bakal dateng bro, takut kebasahan :ngakak

Ellious Grinsant said...

Wuakakakakak, lugu banget nih bocah, hahahaha...

Licht89 said...

itulah yang lucu dr seorang anak anak:kepolosanya,ga ada yang nandingin :)

ngakak said...

percakapannya seh biasa aja tapi judulnya yang bikin sakit perut wkwkwkwk

anna said...

LOL...kocag deh

hazureus said...

kalo "Siraman" tuh anak pasti gajadi dateng

ramadjaffri said...

HAHAHA
setuju sama @hazureus, gimana kalo dibilangnya Siraman Rohani tuh ya

Anonymous said...

kalo siraman tuh anak2 mungkin dateng, bawa jas hujan ama payung *krik*