05 July 2011

Kalo mau curang, yang bener caranya!

Mahasiswi #1: "Eh, si X kan ketauan kalo skripsinya hasil plagiat."
Mahasiswi #2: "Seriusan loe, kasian amat."
Mahasiswi #1: "Yeeee, itu mah salah dia sendiri yang bodoh!"
Mahasiswi #2: "Iya juga sih."
Mahasiswi #1: "Lagi plagiat skripsi temen satu kampus sendiri, kaya gua dong, plagiat punya orang yang beda kampus!"

Food court di Jakarta, didengar oleh pengunjung lain yang prihatin atas kondisi pendidikan sekarang.

13 comments:

arr rian said...

ahahahhahaaa...SKRIPSI, DPLIKASI....

Anonymous said...

Memiliki kantor perwakilan lokal. Kemudahan deposit setiap saat.
http://devisakita.blogspot.com/

T500 said...

Jiahhh...maling teriak maling... =="

Amir said...

Miris nih. Kondisinya memprihatinkan, tapi kok ya rasanya maklum. :D

NinaLuph said...

jleb...!!!! (*menusuk >,< )

Fajar said...

Ini mah bukan joke

Menyedihkan

neeyachan said...

jangan2 beda kampus tu beda jurusan juga.. hahaha.. tambah keliatan plagiatnya..

Adipura Mandiri said...

Hahahahhaa.. sama2 plagiat juga ternyata..

titip lapak yah gan..
http://www.adipuramandiri.com

Wachid Satu said...

Beginikah generasi penerus bangsa? haduh. . .

BM Laura Killed said...

kecilnya tukang nyontek tuh

ChanDut said...

jiaaahh,,

pantesan Indonesia gak maju - maju.. skripsi aje plagiat..

hedeeehhh.. *geleng2*

terrorraging said...

Mantep nih judulnya buat prinsip hidup

RONNY_GEOITS said...

Duplikat temen satu jurusan... satu dosen pembimbig pula... achhhh... #bego