05 July 2011

Kendaraan ramah lingkungan pastinya.

Pegawai #1: "Eh, ada acara apa sih, kok ada yang bawa hamster?"
Pegawai #2: "Hamster? Di mana?"
Pegawai #1: "Itu, diparkir di depan."
Pegawai #2: "Itu Hummer!"

Departemen di Jakarta, didengar pegawai lain yang ingin melihat orang datang naik binatang pengerat.

14 comments:

ChronosGuArdian said...

ngebayangin mobil hamster... o.O

vision said...

hahaha, iya ni jd kebayang mobil hamster :D

Anonymous said...

di-hammer nih kepalanya kalo di komik hehehehehe...

Sang ChoDockZ said...

kayanya made in china tuh..
pasti logo ma bentuknya "mirip"..
wakakakakakak..

abunchofnonsense said...

Begoooo hahahahahaha. *ngebayangin si Ironhide jadi hamster* (efek habis nonton Transformers, hahahaha)

Anonymous said...

Hahahah gila Hummer-keren-abis jadi Hamster-cupu-abis, hahaha!

Btw jadi inget acara mobil yg di BBC nih (nonton indovision), salah satu presenternya kadang dipanggil "hamster"

Anonymous said...

@anonymous di atas gw: mr. Hammond yaaa.. *wink wink ..

M_N said...

mobilnya pasti UNYU sekali.... (mata berbinar)

BM Laura Killed said...

jadi ngebayangin hamster sebesar hummer duduk d parkiran sambil makan biji bunga matahari

Anonymous said...

wahahahaha!!!! pasti mobilnya model hamster gitu...dudul banget sih,,,

Khim said...

wkwkwkwk ngakak gw hummer dibilang hamster

Arum said...

ni pegawai #1 nya keseringan nonton animal planet kali ya??? :D

reyza decarative said...

hahaha. sumpah tolol banget

just phies said...

wakakakaaa...kacau banget hummer kpleset jd hamster..:D