05 July 2011

Nantikan setelah pesan-pesan berikut.

Guru Ekonomi: "X, coba bacakan hasil jawaban ulangan kamu!"
Murid: "Soal yang mana, Pak?"
Guru Ekonomi: "Apa hubungannya koperasi dengan pemerintahan?"
Murid: (membaca kertas ulangannya) "Hubungan mereka terlihat biasa saja, tetapi sepertinya mereka terlibat percintaan..."

SMUN di Kalimalang, didengar oleh seisi kelas yang menanti dengan tidak sabar hubungan itu muncul di acara gosip.

15 comments:

ChronosGuArdian said...

buakakakakakaka..... lebih gokil dari hasil ulangan temen ane waktu SMA... wkwkwkw

anehboy said...

ckakakakakak kacau tu murid

Anonymous said...

Jadi ingat, pas SD, "apa hubungannya UUD 45 dan Pancasila?" "Baik-baik saja." =="

Anonymous said...

wkwkkwkwkw bercanda ni anak.
sudah seputus asa itu kah?

abunchofnonsense said...

Hahahaha. Kira2 gurunya sekiller apa yaaa?

NinaLuph said...

gara" mischa hubungannya jd buruk lagi (*sinetrolitis)

Anonymous said...

Hahahaha kalo gw dulu es de jg pernah gitu... Benteng apa yg di jaman Belanda jd Benteng pertahanan ato apa gitu, terus gw jawab Benteng Takeshi (secara d jaman gw waktu itu lg tren acara tipi Benteng Takeshi) hahahaha...

-way- said...

wkwkwkwk gw juga pernah tuh soal ulangan disuruh sebutkan burung yang carnivora, gw jawab burung garuda

Anonymous said...

@way: bukannya garuda itu memang carnivora ya??

Lala said...

Ini di SMAN 81 ya?

Anonymous said...

gw ngerasa kok ini kayak di sma gw ya... SMA 81 ccd

Anonymous said...

Iya 81 nih. Dari bu kristin. Haha

lunacyme said...

kebanyakan nonton infotainment yg tremor2 itu tuuuh..

Rahma said...

gila, harusnya gue coba waktu masih sekolah -.-"

Anonymous said...

Anjir Bu Kristin abis ini mah, wakakakak!