05 July 2011

Sekalian bawa pecutnya!

Percakapan di telepon,
Ibu Bos: "Kamu di mana?"
Karyawan: "Di kantin, bu... di bawah."
Ibu Bos: "Kok gak naik?"
Karyawan: "Abis gajinya nggak dinaikin sih, bu!"
Ibu Bos: "Ohhh, kamu mau dinaikin? Sini saya naikin!"

Kantor di Kuningan, didengar oleh karyawan yang merasa tidak nyaman lagi menatap si ibu bos.

18 comments:

Anonymous said...

bahahhahahaah.. judulnya *** banget! bondage! :))))

BDSM.. said...

dipecut..diborgol...
wuih.. fantasi liaaar neh...

Nobi said...

hahahahahahahaha pasti si ibu bos pake blazer ama rok kulit nih...

Sang ChoDockZ said...

pepatah baru nih :
Karyawannya jatuh ketimpa Ibu Bos..

abunchofnonsense said...

Bwahahahahahahaa!!! *ngakak guling2*

mulyanto said...

wah dinaikin ibu boss?? mauuuu... kalau cantik-seksi :D

Life's Lesson and Lecture said...

nguping kok.. akhir2 ini.. 17++ banget yaaa... *tetep ngakak*

Bondan Rastika said...

wah ini gue yg ngirim nih, wahahaha horeee makasih ya udah dipajang di blognya. :P

deva666 said...

huahahahaha.. emang kuda dinaikin :))

agustua said...

WKWOKWO ANJRIT FANTASI GILA..PECUTAN

Anonymous said...

krik..

BM Laura Killed said...

aiiiiih, si ibu bos

ChanDut said...

muahahaha...

aih ibu.. saya mau donk dinikin ibu boss..

wkwkwkwk

dawat merah said...

hahahahaha...lucu banget....hahahha ngakak saya

Mompray said...

huahahahaha.. buset.. parah,, :)) ngakak abis gw :))

MEJIKUHIBINIU said...

wkwkwkwkwk.,. ada-ada aja

just phies said...

weeww...:)
ngakak w bacanya...hehehee..:))

Anonymous said...

yihaaaaa, tariik buuuu