05 July 2011

Yang makannya pake gerakan sirkular itu...

Cewek: "Mbak, ada es mani gak?"
Penjaga counter: "Heh?"
Cewek: "Itu, yang diisep-isep itu!"
Penjaga counter: "..."

Cibubur, didengar oleh teman si cewek yang langsung ingin kabur dari toko itu.

29 comments:

anung said...

owwww, sini deh gw kasih, berhubung rumah gw deket cibubur xixixixi

Anonymous said...

es mony kali ya?

Anonymous said...

Hahaha es monyyyyyy

T500 said...

Sumpah yg ini parah bgt ngaconya.Udah gtu yg mesen cewek lagi

Anonymous said...

hahahahahahahaha gerakan sirkular, judulnya menunjukkan kalo kuping kanan/kiri ahli buat es m*ni...

Sang ChoDockZ said...

djiakakakak..
eh, tapi emang dah jarang Gwa liat Es Mony..masih ada gak sih ?..

Nikki Wirawan said...

haha ini yg lucu dari update kali ini, gw dulu suka banget pas kecil makan es mony, haha, sekarang emang masih ad yang jual ya?

NinaLuph said...

es mony rasa baru itu, awkwkwkwkkwwkwkwkk....

Anonymous said...

wkwkwkwkwkwkwk
ceweknya kebawa kejadian tadi malam tuh jadinya salah ngomong...
hehehe

Anonymous said...

huahahahahahahha aseli kocak, ampe skt perut gw ketawa bacanya hahahaha...

Fajar said...

kacrut abis.. hihihi

Anonymous said...

lho emang masih ada yg jual es moni ya ? dimanaaaaaaaaaaaa, makanan jadul bgt

esarijal said...

wkkkwkkwk gilaaaa ngakakk gw di kantor

Faiz Oktarivandi said...

ngeres kali tuh cewek wkwkwkwkwk

Grineut said...

ajegile pesenannya yang mustahal.. eh mustahil... udah tahu yang jualnya mbak-mbak, pesennya es plus-plus, hahahah.

Anonymous said...

Es Mony jadul? Yaelah..sejadul apa sih?

Anonymous said...

Ups. Parah bgt salahnya, hahaha

Anonymous said...

kirain tu cewek minta esnya yg bisa dikulum2..

ohinisigita said...

ahahahaha cacat bener!
Kseleo lidahnya bikin keseleo imajinasi juga ini! XDD
*ngakak sambil menikmati macet arus balik mudik*

di2te said...

ROFLMAO!!!!

ramadjaffri said...

emang pengennya aja kali haha

Ahmad Imam Sya'roni said...

hahaha...

mau dong diisep.. kakakak

Mochammad Ilham Putera said...

es yang sangat mahal....

Arum said...

yakin dah yang ini bener2 gilaaaa!!! :D
Mana si cewek kayaknya gak nyadar lagi kl yang dia omongin tuh ambigu banget, hahahaha!! :D

Anonymous said...

goblok banget..wkwkwk

aryansah said...

Rusakk.!!! parah ini salahnya.. hahahaha..!!
*sakit perut..

just phies said...

waduh...mpe bikin org keder gr2 es mony..hahahahaha..:))

Woman Apparel Store said...

wuakakakakakakakakak

Nud said...

HAHAHAHAHAHAHA sumpah222 ini ngakaknya gak nyante bangeeeet wkwkwkwkwkwkwkwk