25 September 2011

Kaya sumo gitu dong?

Anak: "Ma, lagi nonton DVD apa?"
Ibu: "Ini nih, filmnya si Revalina, Perempuan Berkolor Sorban."

Jakarta, didengar oleh si anak yang yakin DVD itu versi palsunya. 


18 comments:

Sang ChoDockZ said...

kayanya ini remake versi horor..

Anonymous said...

haha ngakak gue baca nih cerita good job

regeng said...

ada jg lho "perempuan berkolor ijo"...

Hans Brownsound ツ said...

hahaha.. bener! remake, versi horror!

Ni@ said...

kemaren berkalung korban, sekarang berkolor sorban.... buset dahh!!!

Rizki Abe said...

ada versi prequelnya "lelaki berkalung serbet"

dungdangdung said...

baru tau sekarang kolor bisa jadi sorban. eh.. atau sorban yang jadi kolor? :p

ubay-hero said...

wkakakakak... kolor sapa yg djadiin sorban?

Anonymous said...

kenapa ya emak emak suka ngasal gitu?
sekenanya kupingnya banget
rada swasta juga emang
kebanyakan pusing mikir belanjaan kali ye? :D

Anonymous said...

Huahahahahhahaha jadi ngebayangin gw si Revalina yang cakep itu pake kolor sorban hahahahaha...

info kerja anda said...

wkwkwk keren juga tu :P

WAWAN said...

wkwkwk kagak bisa bayangin bentuk kolornya...

Licht89 said...

...........*ngakak*

Licht89 said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

wkwkwkwk. berkolor sorban..
emang itu cara pake'nya gimana ya?!

zafira said...

haha.. funny banget sih! =))

Anonymous said...

wkwkwkwkwkwkwk..parah..!!!!
#ngebayangin kolor nye berumbe2..

Jiangkriiik said...

hahah,,,ini ibu2 asli bikin ngakak,, :D