09 September 2011

Muka kamu 17 tahun ke atas.

Ibu: "Mandi sana gih, mukamu mesum begitu!"
Anak: "Heee, kok mesum sih, maksudnya?"
Ibu: "Iya, gak cerah gitu!"
Anak: "Kuseeeem!"

Didengar oleh kakak yang bertanya-tanya mimpi apa adiknya barusan.

8 comments:

technoman said...

wkwkwk, emaknya pikirannya lg mesum kali :P

Sang ChoDockZ said...

Emaknya knape tuh ?.. :D

ChronosGuArdian said...

adenya abis buka fakku

Anonymous said...

mungkin si emak melihat wajah suaminya di muka anak itu

diandain said...

huahahah parah!
judulnya kreatif bgt dah

Anonymous said...

mungkin ibunya orang jawa, karena dalam bahasa jawa ada kata "mesum" yang berarti kucel, kusam, atau tidak rapi. saya juga pernah dikatai mesum oleh nenek saya karena belum menyisir rambut. kata ini memang sudah agak punah karena lebih populer kata "mesum" dalam bahasa indonesia yang artinya sudah pada tahu lah.

Anonymous said...

emak gue juga pernah bilang gitu,ck

Anonymous said...

nyak gue banget nih hahahaha