25 September 2011

Punah karena Bunda pastinya!

Anak: "Bun, umurnya berapa sih?"
Ibu: "31 tahun."
Anak: "Emang lahirnya tahun berapa?"
Ibu: "Tahun 80..."
Anak: "Tahun 80 itu udah lama atau baru?"
Ibu: (nada kesal) "Ah, susah jelasinnya, kamu gak bakalan ngerti... udah lama lah!"
Hening sesaat
Anak: "Ohh lama ya... Bun, waktu Bunda lahir, dinosaurus udah punah belum?"

Jakarta, didengar oleh Ayah yang ingat harus menggetok istrinya dengan gada ketika mau menikah dulu. 

19 comments:

Sang ChoDockZ said...

belum Nak (sambil nunjuk Bapaknya)..
makanya Kamu ada sekarang..

regeng said...

bwahahahahaha.. commentx lbh lucu dr ceritax

ChronosGuArdian said...

wkwkwkwkwkwk,... ibunya fosil hidup... 31 juta tahu.. :o :o

Bayu Probo said...

wkwkwkwk

Anonymous said...

gebleg dasar :D :D :D

kuli Pelabuhan said...

numpang komen dan ngakak ah

@bijijeruuk said...

Lucu :))

galang shirandra said...

Anak bodoh! :))

CDC said...

anak Cerdas dan suka bertanya (biasanya dibilang sok bodoh) tapi sayang or-tu nya lagi bete :D.. numpang senyum deh :p

chubelicious said...

baru baca :D anak nya kritis banget yaa.. yang kayak gini ga boleh asal jawab niih, apalagi sampe marahin.

Anonymous said...

persis pertanyaan anaku, dia memang hoby dinosaurus, malah cita2 nya mau jadi dinosaurus

Anonymous said...

atas ane lucu bgt gan! :D

Anonymous said...

WAKAKAKAKAKAKAK yg tanggal 17 nopember lucu!!

Anonymous said...

@ 17 nov : haaaaaaaaaaaaaaahaha skarang ni anak udah kesampean jadi dinosaurus belom yak

mr.clue said...

numpang promosi ya

http://cluesologysastrafisika.blogspot.com

Sandal Kulit said...

Artikelnya bagus gan....

Sepatu Kulit said...

Artikelnya bagus sekali gan....

ogisay said...

apa yng seharusnya klo gitu
reebok i-run treadmill
http://www.offermyoffer.com/vouchers/detail/Argos.co.uk/874

Anonymous said...

skrng anakku yg dulu cita2nya mau jd dinosaurus udah gede jd udah ngerti, skrng malah nge bully adeknya yg cita2nya mau jadi spiderman