25 September 2011

Putar atau getar?

Guru Fisika: "Di rata-rata semua mesin yang berputar itu pasti ada dinamo karena dinamo itu untuk membangkitkan gairah..."
Murid: "Energi, pak!"

SMA di Jakarta, didengar oleh para murid yang ingin tahu apa isi kepala si guru pada saat itu.

13 comments:

Sang ChoDockZ said...

waduh..gara-gara dinamonya rusak..kipas anginnya mati..Gwa jadi bergairah (baca : gerah)..

Ketua Kelas said...

Pasti yang dudul paling depan siswi sebangsa dewi persik lagi ngangkang..

Rizki Abe said...

pasti tuh guru lagi kebayang nonton film 'gairah malam' yang abis ditonton semalem

Si Ranking Satu said...

wkakakaka pak guru abis ngapain tuh semalem?

Tjoepoe said...

Gile juga punya dinamo si Guru Fisika..

ChronosGuArdian said...

gurunya pake dinamo terus sih.. [VIBRATOR]


HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

#kabur

T500 said...

Wah,baru ngeh hubungan judul dan isinya :ngakak

vision said...

wkwkwk gurunya lg horny

Anonymous said...

emang kadang2 gitu; kalo lagi ribut misalnya, sengaja dibikin salah biar muridnya kaget terus perhatiin

tapi kalo kaya gini mah malah bisa bikin disangka maniak

-way- said...

huahahahaha pantesan diatas ada murid yang ngeres lah gurunya aja kaya gini

Anonymous said...

Hahaha! Jadi inget guru fisika gw jaman SMA dulu, namanya pak Endang. Orangnya model bodor gini juga. :-)

Hilman Ajidewan Adam said...

Sumpah koplak bngt

just phies said...

"hahahahahaaa....=))"