09 September 2011

Telurnya dieram gak?

Artis: (baru mengantar istrinya check-up) "... kandungannya sehat, lalu kehamilannya... ehmm, di dalam kandungan..."

Depok, didengar oleh penonton infotainment yang merasa beberapa selebriti memang dari spesies lain.

12 comments:

probodj said...

Eh, ada lho kehamilan di luar kandungan.

ladesman said...

Ada kehamilan di luar kandungan, tapi kalau udah dibilang sehat, kayanya ga di luar kandungan lagi.
#sokserius

Arini Ayu said...

bener banget, ada yang namanya hamil di luar kandungan. aku juga awalnya ngerasa aneh dengan istilah itu, tapi emang ada kok..

LifEnjoyer said...

untung bukan kehamilan ektopik ya... alhamdullilah yah

Kang Esha said...

Artisnya pasti nggak PD jika dibilang dirinya pintar..

AFI=169 said...

iya emang ada yg namanya hamil di luar kandungan, cuma kan sebelumnya dibilang kalo kandungannya sehat pan, ehehehe

Code: Skyline said...

Platipus banget tuh artis, wkwkwkwk.....

Seycil Ciceylia said...

Kocak :)

Anonymous said...

ane yakin sang artis gk tau ada kehamilan di luar kandungan. emang dasarnya bloon aja

Nursing Care Plane said...

wkwkwk,, bener banget,, emang begitu gan,,,

lunacyme said...

artisnya sapa sih?? penasaran nih...

отели в барселоне said...

Oh my god, there is really much effective info above!