15 October 2011

Kalau pergi pasti pamit.

Mahasiswa #1: "Eh itu hape Blackberry Storm emangnya keep in touch ya?"
Mahasiswa #2: "Keep in touch? Touch screen kale!"

Didengar oleh mahasiswa #3 yang ingin berkenalan dengan handphone yang ramah itu. 

5 comments:

ken said...

hakakakkkk.. semua jenis BB bisa keep in touch jg kuq.. gk cuma storm duank ahahahahaaa

Seseorang yang tak berhenti berharap said...

iya sih, semua BB itu keep in touch. Semua yg punya BB nggak pernah mau lepas tuh

Anonymous said...

yah..ababil tuh pasti yg komen :D

maru_chan said...

yang penting bisa tetep keep in touch laaah...

ogisay said...

klo gitu cobain yg satu ini
6 months interest free
http://www.offermyoffer.com/vouchers/detail/currys.co.uk/237911