15 October 2011

Kamu pasti penganut paham Darwin, nak...

Anak: "Yah... Nabi Adam itu manusia pertama di dunia kan?"
Ayah: "Benar sekali, nak!"
Anak: "Berarti dia ga punya udel dong, Yah..."
Ayah: "..."

Didengar oleh si ayah yang mati gaya dan ingin menelepon guru agama untuk menjelaskannya. 

25 comments:

Sept said...

WOW !

jangan tidur said...

ah! anak ini pintar sekali! dia kok bisa tau ya kalo bayi di kandungan butuh udel buat makan? :D

Anonymous said...

anak genius...

arqu3fiq said...

Hahahahaha....Tuh anak ngerti aja fungsinya udel.

Arizal' said...

Anak yang pintar nan polos...

Anonymous said...

beneran ini anak jenius!! ahahaha

Anonymous said...

ah, meskipun lucu, tapi ini adalah salah satu alasan yang mendukung teori darwin lho, jangan dianggap main2

Anonymous said...

koq paham darwin? ga punya udel = ga pernah dikasih makanan dalam kandungan = bukan dilahirin dari kera dong..

de asmara said...

kalo saya jadi ortunya sih mungkin jawab gini:

"Nak, Adam memang ga butuh udel utk dirinya (secara dese ga pernah dlm kandungan bok), tapi dia tetap memilik bentuk tubuh uth sempurna termasuk udel.... UNTUK CETAK BIRU KETURUNANNYA. Karena anak kan pasti mengikuti genetik orangtuanya, nak"

:)

Anonymous said...

Anak ini minum susu apa?

Anonymous said...

Cerdas! Gw aja gak pernah mikirin sampai ke situ!

Anonymous said...

Pinter banget nih anak..salut gw..
dan kayaknya ga ada hubungannya sama teori Darwin deh :D

Anonymous said...

brilliant!

miss ria said...

iyah, ni anak pinter.. saya juga ga kepikiran. :D

Anonymous said...

kereenn :D

wulannputrii said...

Anaknya siapa sih, kok pinter amat :)) haha

Kadek Herda said...

eh persis pertanyaan Samuel. ada saya upload di FB, 2 tahun lalu mungkin :-)

Anonymous said...

baru muncul di 9gag..jangan jangan inspirasi buat nulis nih..alias ngarang

Anonymous said...

humornya memang banyakan ngarang bro..

jo said...

cerdas & cerkas ni anak.

Anonymous said...

hadeuuhh lucunya nii bocah,
sini ikut tante...nang ning ning nang ning nung...biar tante lempar dari lantai 5,ayo sini sini

Anonymous said...

bukan di jakarta kayaknya nih
joke ini pernah saya baca di situs luar tentang atheisme, yang dibahas adalah lukisan adam and eve nya leonardo da vinci

Anonymous said...

hahahaha...
Anak yang pintar dan logis.

Buat yang ngait2in sama Tuhan dan Darwin... Please dech.. Get a life..
=lancheloth=

Pro Gamer Rori said...

nice !!!

ogisay said...

oh terlalu kuat ya