15 October 2011

Kota emang suka bikin panas...

Orang 1: "Jaman gini uda canggih yak? mau apa-apa serba gampang, mau keluar ada motor, mau belanja ada supermarket..."
Orang 2: "Itu artinya kite udah sejahtera."
Orang 1: "Berarti kota lebih sejahtera kan? Tapi kok masih banyak aje yang demo?"
Orang 2: "Yah, kali aja emang hobinya orang kota, yang namanya orang kan hobinya macem-macem,  sama kayak elu nyang hobi mancing." (dengan wajah polos)

KRL Ekonomi, didengar oleh seseorang yang ingin mengubah persepsi kebanyakan tentang orang kota. 

6 comments:

SOPMOD said...

Berarti orang 1 &2 bukan orang kota yah?
:D

Arizal' said...

Yang Hobinya nyuri duit rakyat orang kota juga

Sang ChoDockZ said...

standing ovation buat orang#2

J.Marsello Ginting said...

Blognya sagat bagus, pantas dan perlu dibaca oleh setiap orang.
Kami mengundang Anda juga mengunjuni web penting kami khusnya yang ingin bekerja di Kapal.
www.CrewAgent.PlusAdvisor.com

kurapninja said...

Cerdas!

ogisay said...

memang cerdas banget
knockhill discount code
http://www.offermyoffer.com/vouchers/detail/buyagift.co.uk/15638