17 November 2011

C:0, M:0, Y:0, K:45

Mahasiswi: "Eh, eh, menurut kamu aku item yah?"
Mahasiswa: "Enggak kok..."
Mahasiswi: "Tapi kok kata X aku item ya?"
Mahasiswa: "Oh, kamu itu putih, tapi putih tua..."

Didengar oleh satu kelompok belajar yang ingin mewarnai si mahasiswi.

20 comments:

Anonymous said...

wanjrit, gw pikir judulnya apaan???

ternyata ascii kode buat warna yeh??

T500 said...

Judulnya pake kode warna sotosop ^_^b

Alfian said...

wah kalo ane lebih sering pake RGB :p

Anonymous said...

CMYK
en.wikipedia.org/wiki/CMYK_color_model

Sang ChoDockZ said...

Duh..warna favorit Gwa jadi ngetrend sekarang ya ?
Item Muda ama Putih Tua..

@yudaks said...

Di postingan baru, ini Ɣªήğ paling guwokiiilll...
Mwahhahahaha....

^_^ said...

judulnya epic!!!! LOL

Anonymous said...

putih tua=buluk..hehehe,:D

kamineko said...

judulnya .... LOL.!!!

Seseorang yang tak berhenti berharap said...

R=0 G=0 B=128

dwijef said...

waks. judulnya killer abis.

@Seseorang yang tak berhenti berharap: itu jadinya biru mas. kalo model RGB jadinya R:0 G:0 B:0

Anonymous said...

comment no 1 tuh bener2 goblok abis ya.. selamet deh lo pak..

download bokep said...

makasihhh

jasa pembuatan website murah said...

wah blognya bagus bgt

riez said...

Judulnya bikin ngakak

Anonymous said...

joke kok pake mikirrrrr..........

Fiel Kautsar said...

iya kamu bukan item kok. Tapi, kamu DOB!

Blu-ray Collection said...

hahaha jadi inget istilah temen gw

ogisay said...

yg ada itu item mutlak
asda promotional codes
http://www.offermyoffer.com/retailers/discounts/direct.asda.com

admin said...

Downkoad video bokep abg di culik lalu di perkosa di gubuk hotdot.tk