09 November 2011

Emang per jam sih bayarnya...

Cewek #1: "Eh, waktu itu loe ke sini kan sama cewek loe?"
Cowok: "Iya, seru deh foto-foto di depan Museum Fatahillah."
Cewek #1: "Keren dong hasilnya?" (sambil melihat hasil foto di kamera)
Cewek #2: "Ih, keren deh! Gua juga mau dong nyobain naik sepeda lonte!"

Daerah Kota, didengar oleh seisi mobil yang ingin tahu kemana saja sepeda itu bisa dibawa.

23 comments:

honeylizious said...

Ayo post lagi. Tiap hari 10 yak!

Dian Wijayanti said...

Sepeda onteeeelll hahaha! Ini judulnya bener2 merubah konsep! Hahaha!

Hendy said...

Bwahahahaha! ketawa sampe muncrat! Kocak pol yg satu ini!

Ditya said...

BWahahahahahahauhauhauhaa

fadlinurhasan said...

mungkin leluhur dari sepeda ontel adalah sepeda lonte. (rofl)

Sang ChoDockZ said...

Onthel Mbak..Ontheeeellllll..
(nyambit pake Ketel)

T500 said...

Jadi inget salah satu percakapan di buku yang sama gokilnya

Anonymous said...

hahah,,ngakak gw bacanya,,sepeda lonte...

yanra7 said...

ROFL LOL huahahhahahah sepeda LONTE.

Anonymous said...

jaah .. sepeda lonte ..
#ngakak guling"

safrinafajria said...

Bego bego hahahaha astaga LOL

farhan said...

anagram.....

Konata said...

Lonte itukan artinya cewek ga bener... Hahaha XD

ardoGerard said...

hhaaha... bener juga ya.. kan dipake banyak orang! alias lonte. :DD ngakak bgt ma yg satu ni.. keep post gan!

inumeev said...

astaga.. lagi depresi aja sampe bisa ngakak lho gara2 lihat yang ini.

ica ica didinding said...

lonte bukannya merk permen karet ya? ada juga tuh, hypermarket namanya lontemart!

Jiangkriiik said...

"Ih, keren deh! Gua juga mau dong nyobain naik sepeda lonte!"
jiahahahah,, ini orang lucu amat yak,, LOL

obat herbal stroke said...

wahhh klo lonte beda lagi gan,,,
bikin mesin tempur jadi..ngap-ngap-ngpan,,,heuheu

obat jantung koroner said...

hahah...........sepeda lonte gan

bocah kampung bernama sheli said...

sumpah titlenyaaa!! -__-"""

arif nur prakoso said...

sepeda ontel kali itu mah :)

hehe
permisi ya gan mau promosi juga.
http://arifprakoso59.blogspot.com

ogisay said...

ramean main ke museum yang lainnya deh
gossard clearance
http://www.offermyoffer.com/vouchers/detail/brastop.com/56606

windy said...

bwahaahahaha
lucu banget... judulnya bikin tambah lucu :))))