17 November 2011

Gunakan untuk berlindung dari air.

Guru: "Anak-anak tidak usah khawatir pada hujan karena sudah disediakan kursi."

Sekolah swasta di Jakarta, didengar oleh semua murid yang merasa mereka membayar uang sekolah terlalu mahal.

9 comments:

Sang ChoDockZ said...

Sedia kursi sebelum hujan ?..
uhmmm..
kerenan Gwa punya :
Gak ada apartemen, masih ada KamarTemen..

Anonymous said...

yeee akhirnya di muat juga, gw kirim udah dari jaman kelas dua SMA sekarang udah kuliah -_-

Anonymous said...

komeng atas ane, beneran tuh?
waahh.. ^^

Anonymous said...

2 SMA????
Adminnya lagi sibuk neduh dibawah kursi kali....jd baru dimuat....
Hhahhahahaha

Anonymous said...

kuliah semester berapa bro?
wkwkw bener kali adminnya sibuk neduh dibawah krusi

Sewa mesin fotocopy said...

Jadi next time "sedialah kursi sebelum hujan" :D

Aksesoris Sparepart Motor said...

Wakakak,,, ngak nyambung zzz

ogisay said...

hah, kelewat nih
bt infinity voucher code
http://www.offermyoffer.com/vouchers/detail/bt.com/228347

Anonymous said...

maksudnya kalo kebanjiran kan bisa nangkring di kursi, gitu kali