09 November 2011

Mau highlight atau ngedit?

Karyawan: "Mas, request Stabillo warna hitam dong. Soalnya warna lain yang ada bikin sakit mata nih."

Kemayoran, didengar oleh kolega yang merasa lebih cepat membuang laporan daripada menggunakan stabillo hitam.

5 comments:

Millati Indah said...

Karyawan lain: Nih, gua kasi spidol item aja!

Sang ChoDockZ said...

nah loh..

Wagiman said...

@ Millati Indah
karyawan : Ga ah.. Aku maunya Stabillo bukan spidol.

Alwi Shonhazi said...

ada jg nih stabilo warna putih

ogisay said...

mau apa aja boleh lah
argos childrens bikes
http://www.offermyoffer.com/vouchers/detail/Argos.co.uk/3383