09 November 2011

Mau lihat? Udah kinclong lho!

Bapak #1: (melirik resleting) "Pak, anu... 'garasi'-nya Bapak kebuka tuh..." (agak sungkan)
Bapak #2: "Oooh, itu tadi si X, pembantu saya yang buka... emang saya yang suruh kok, sekalian bersihin yang dalem garasi, soalnya udah kotor banget..."

Seminar RW di Jakarta, didengar oleh Bapak #1 yang merasa Bapak #2 ini terlalu terbuka di segala aspek.

22 comments:

honeylizious said...

Pake apa tu ngebersihinnya?

PIPIT SUNNY said...

hahahaha , salah pengertian XD

Anonymous said...

perasaan pernah baca yg ini deh

Leony said...

Ini joke-nya Warkop DKI banget nih... dari tahun 70-an akhir atau 80-an awal.

teknisiberat said...

enak dund dibersihin garasinya..

Mendoan said...

mohon jangan dibayangkan..

Anonymous said...

itulah kenapa jangan menggunakan bahasa perumpamaan, bilang aja resleting.

Anonymous said...

Bapak#2 terlalu pede x_x

T500 said...

Ambigu benerrrrr

ijobunglon said...

dengan apakah itu ?

bangla movie said...

Bangldeshi Hot Models Prova everybody like now.. please
http://shakibkhanphoto.blogspot.com/

jo said...

hahaha kalimatnya tidak berterima satu sama lain

http://bidadarijatuh.blogspot.com

sopyan said...

hahahaaaa....

misscom.

Anonymous said...

GAK ORISINIL. WARKOP PUNYA LAWAKAN. YG KETAWA SOK NGERTI PASTI 4L4y

Anonymous said...

^atas gue alay teriak alay

btw, ngakak bacanya hha

obat herbal stroke said...

matakui sampe kelilipan nih sangking kinclong_nya,,heuheu

bocah kampung bernama sheli said...

sumpah geli banget wakakaa dibersihin pembantunya XD

AlVaro said...

hahahhahah parah

MRPBlog said...

xixixi... geblek dah... :D

cara pemesanan ace maxs said...

wahhwaahwahh,,,,
hehehehehehe

cara mengobati penyakit kanker prostat said...

ahahahaha.... duh gan... ada-ada aja...
nice gan...

ogisay said...

bagus ini mah
red letter days buy now pay later
http://www.offermyoffer.com/retailers/discounts/redletterdays.co.uk