17 November 2011

Radar saya jadi gak jalan, mbak...

Hujan deras,

Supir: "Mbak, radionya dikecilin ya? Jalannya ga keliatan."

Tol Jatibening, didengar oleh pemilik mobil yang berpikir supirnya adalah kelelawar. 

17 comments:

Ria Ria Ria said...

gak ngaruh juga kaliii.. -____-"

Sang ChoDockZ said...

jadi inget yang ini waktu lagi begadang :
"Pagernya tolong ditutup dong, biar nyamuk gak masuk"..

MyBlade89 said...

BUAHAHHAHHAHAHHA....
Kamsudnya AC jadi Radio...

Asli kocak banget....
Supirnya mengemudi pake radar XD

Anonymous said...

Eh tapi gak salah juga sih, kan kalo susah liat jalan mesti konsentrasi tuh nyetir. Nah kalo ada musik kenceng kan perhatian jadi lebih gampang kebagi? Gw sih gitu...

Seseorang yang tak berhenti berharap said...

masuk akal juga kali, kalau akinya tuh mobil udah agak soak. Kalau radionya gede kan tenaga buat lampu jadi berkurang.

Citayam Chronicle said...

buset dah canggih bener tu supir

dica said...

ada tiga kemungkinan :
- supirnya salah omong
- supirnya emang rada-rada begitulah
- supirnya adalah kelelawar yang menyamar menjadi supir agar mendapatkan uang untuk mencari makan.

Bang Yotib said...

SAYA PERNAH JAMAN SMA BEGINI :
"Ujannya gak kedengeran, gw lupa pake kacamata." (sembari menyodorkan tangan untuk merasakan rintik ujan)

Anonymous said...

Ini wajar kok,
dan berlaku untuk kebanyakan pria.

Mayoritas pria tidak bisa menggunakan otak kiri dan otak kanannya secara simultan total.

Saya kalau lagi nyetir dan butuh konsentrasi tinggi, radio pasti saya kecilkan.

Dan kalau lagi mencari alamat, radio juga saya matikan.

Ini disebabkan karena pengemudi pria sedang membutuhkan fokus bagi otak kirinya yang berperan menganalisa jalan berdasar fungsi matematis, logis.

Sedangkan bagi wanita, hal ini tidak berlaku. Sebab mereka cenderung berperilaku multitasking karena otak kiri dan otak kanannya mampu bekerja lebih baik secara simultan.

Wajar saja bila penumpangnya heran... karena dia wanita sih. :D

link apa sih nih ? said...

tu orang punya kuping multi fungsi.
bisa pake liat...

mata aslinya lagi merem

Anonymous said...

supirnya pake mata batin kali ya

Anonymous said...

joke itu buat dinikmatin aja......
:D

Asaputra said...

hahaha...hillarious!

Licht89 said...

kalimat bawahnya bikin ngakak ..."berpikir si supir adalah kelelawar"..wkwk

Rumah Dijual jakarta said...

Ceritanya Dare Devil kali yaa hahahah...

rumah dijual semarang said...

Ngliatnya pake kuping hahaha

ogisay said...

he,he ada aja nih
promotional code pyb
http://www.offermyoffer.com/retailers/discounts/protectyourbubble.com/sortBy:discount