17 November 2011

Tapi agak pendek sih filmnya...

Murid #1: "Loe udah nonton 2012 belum? Gua belom nih..."
Murid #2: "Udah. Ada kok di YouTube, seru lho!"
Murid #1: "Masa sih? Kayaknya nggak ada deh..."
Murid #2: "Wah, berarti elo yang ketinggalan"
Murid #1: " Emang judul videonya apa?"
Murid #2: "2012 official trailer..."
 
Bimbel di Jakarta, didengar oleh murid lain yang bingung apa konsep film di murid #2 itu. 

12 comments:

safrinafajria said...

Juara oonnya -_-

esther basaria said...

wkwkwkkwkwkw ketauan dongdongnyeee,,,,

Adipura said...

haha ya jelas lah namanya trailer pendek..haha

Anonymous said...

langsung merasa kasian.........

aldian shobari said...

-_- koplak

dhila said...

Murid#2 simpel amat dah,orangnya. Udah puas nonton film dengan trailer-nya aja.. ahahahahahaha

Konata said...

Sampe di puter di radio yogja 7 hari yg lalu...

bocah kampung bernama sheli said...

wakakaka sumpah LOL! XD

mughni tri purwantoro said...

huahahaaaa oon

MRPBlog said...

Jiah, trailer dibilang film... Haha...


MRPBlog from Fanboy

Toko Perlengkapan Bayi said...

Jadi cuma nonton trailernya doank -_____-"

ogisay said...

hampir aja salah
voucher codes debenhams 2012
http://www.offermyoffer.com/retailers/detail/debenhams.com